by

Sub 8 Sektor 19 Citarum Harum Kerjabakti Bersihkan Rumput dan Sampah di Bantaran Irigasi Sungai BTT-7

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 8/Klari melaksanakan kerjabakti membersihkan rumput dan sampah di bantaran irigasi sungai BTT-7, berlokasi di Dusun Tamelang, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (28/12/21).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Dansubsektor 8 Klari Serma Sudin bersama personilnya, pengawas PJT Harun dan beberapa anggotanya, Ketua RT 07 Sarkum, Ketua RW 12 Ajim, serta dibantu masyarakat setempat.

Dalam kerjabakti tersebut, Sudin menyampaikan bahwa kegiatan pembabatan rumput dan pembersihan sampah dilakukan secara berkala dan berkesinambungan. “Kegiatan ini merupakan tugas dari Satgas Citarum yang dilakukan secara rutin,” ujar Dansubsektor.

Lanjutnya, hal ini dilakukan agar bantaran irigasi sungai BTT-7 terjaga dan asri dipandang mata. “Karena jika dibiarkan rumput liar dan sampah, maka tidak sedap dipandang mata,” jelasnya.

Dansubsektor pun mengimbau masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar bantaran irigasi sungai BTT-7 untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarang. “Saya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan terutama di bantaran irigasi sungai BTT-7,” pungkasnya. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA