by

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 9 Lakukan Patroli Sungai Irigasi BTT-13

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 9 melakukan patroli sungai irigasi BTT-13, Rabu (7/12/21). Dalam patroli tersebut Satgas Citarum Harum melakukan pembabatan rumput liar yang tumbuh di bantaran sungai irigasi BTT-13, RT 05 RW 09, Dusun Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Patroli dipimpin Dansubsektor 9/Cikampek Peltu P Sitanggang bersama beberapa personilnya, serta dibantu masyarakat setempat.

Kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk mengontrol situasi dan kondisi sungai irigasi BTT-13. “Kami melakukan patroli agar lingkungan di sekitar bantaran sungai irigasi BTT-13 terlihat rapi dan bersih,” ujar Dansubsektor kepada awak media Pewarta.

Selain itu, Satgas Citarum Harum juga dapat menjalin komunikasi dengan masyarakat di sekitar sungai irigasi agar selalu waspada. “Kami pun menjalin komunikasi yang baik dengan warga setempat, sehingga jika terjadi bencana banjir agar segera menyampaikan kepada Satgas Citarum, karena saat ini sedang musim hujan dan dikhawatirkan akan meluapnya sungai,” jelasnya.

Dansubsektor juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat terhadap kelestarian alam dan menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA