by

Saat Campaign Bagi-bagi Gendongan Gratis Usai, Brand Momaz Akan Beri Kejutan di Tahun Depan

-Berita-417 views

Brand Momaz yang berdiri di bawah naungan PT Momaz Kreasi Indonesia telah melaksanakan campaign bagi-bagi gendongan gratis. Campaign ini telah berlangsung sejak bulan Agustus 2021 lalu.

Sari, Sale & Marketing Manager Momaz, mengatakan campaign Momaz bagi-bagi gendongan ini masih akan terus berlanjut hingga tahun depan. Ia menjelaskan, campaign ini lahir dari keinginan brand Momaz untuk memperkenalkan gendongan Simple dan bisa Multitasking kepada masyarakat.

Melalui campign Momaz bagi-bagi gendongan gratis ini, diharapkan masyarakat bisa aware terhadap gendongan modern yang penggunaannya anti ribet dan cenderung simple. Sesuai perkiraan Momaz jika pengetahuan mengenai barang-barang modern yang terkesan sederhana tapi sangat dibutuhkan seperti gendongan ini, masih belum merata.

“Dengan acara campaign ini berlangsung, kami sangat berharap semua masyarakat bisa mengenal gendongan Momaz dari mulut ke mulut. Dan mereka yang dapat hadiah bisa merasakan kenyamanan gendongan Momaz,” tutur Sari.

Untuk mendukung keberlangsungan campaign ini, brand Momaz bekerjasama dengan figur publik, diantaranya Zaskia Sungkar dan Oki Setiana Dewi. Kedua artis ternama ini berperan sebagai icon produk gendongan Momaz.

Sari mengatakan, jika campaign Momaz bagi-bagi gendongan ini berakhir, masih ada project baru lagi yang akan dilaksanakan. Momaz akan menggandeng artis besar ibu kota yang tak kalah populer.

Brand @Momaz_id sendiri adalah brand gendongan yang telah berdiri sejak tahun 2017 lalu. Bermula dari memasarkan secara online dan offline dengan menitipkan produk ke toko-toko bayi di bilangan Jakarta dan Bandung.

Kini Momaz sudah memiliki pabrik dan memproduksi produknya sendiri. Desain gendongannya pun otentik dari mereka, sehingga bisa dipastikan jika desainnya tidak akan sama dengan lainnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA