by

Rekomendasi 10 Game Penghasil Uang Terbaik yang Harus Kamu Coba!

-Game-1,320 views

KOPI, Jakarta – Game yang menghasilkan uang saat ini memang banyak dicari. Mungkin, hal ini dikarenakan saat ini sudah sulit mencari uang. Apalagi, untuk mereka yang mungkin sempat kehilangan pekerjaan karena pandemi Covid – 19 yang terjadi saat ini.

Memang, jika kita tahu bagaimana caranya, mendapatkan uang akan menjadi jauh lebih mudah. Bahkan, bisa hanya dengan bermain game saja. Semakin kita ahli dalam memainkan suatu game, maka kita akan bisa menghasilkan uang dengan lebih cepat.

Nah, untuk kalian yang saat ini ingin memainkan game online penghasil uang dengan mudah, di bawah ini kami akan berikan rekomendasinya.

Rekomendasi Game Penghasil Uang di Android
1. Tambang Emas
Tambang Emas

Tambang emas adalah salah satu game yang bisa menghasilkan uang. Game ini bisa memberikan kalian uang ke rekening kalian langsung.

Di sini kalian hanya perlu mencari kotak yang isinya emas. Caranya? Dengan dicangkul. Selain itu, tiap hari nantinya akan ada 5 event yang bisa kalian ikuti dengan hadiah yang beragam.

2. ClipClap
ClipClap

Clip clap adalah salah satu game penghasil uang yang bisa kalian coba mainkan. Di sini kalian juga bisa menonton video, mengikuti kuis, memutar spin, dan bermain.

Semua pekerjaan kalian tadi akan diberikan reward berupa peti harta yang nantinya bisa kalian buka untuk melihat hadiah di dalamnya.

Hadiahnya berupa coin atau kupon scratch yang harus di kumpulkan agar berkesempatan mendapatkan uang dollaw yang bisa dicairkan mulai dari Ovo, Dana, Gopay, maupun Pulsa.

3. PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBGM)
PlayerUnknow

Game android penghasil uang satu ini memang sangat banyak dimainkan oleh orang – orang di Indonesia.

Bahkan, mungkin sebagian besar anak muda pernah memainkan game ini. Dibalik itu, ternyata game ini juga bisa menghasilkan uang. Yang kalian perlukan hanyalah skill agar sering menang.

Jika kalian sudah punya skill yang baik, kalian bisa membuka jasa joki untuk membuat level orang lain naik ke level tertentu.

4. Mager
Mager

Aplikasi game penghasil uang satu ini merupakan singkatan dari Males Gerak. Mungkin saat pertama kali melihatnya kalian akan merasa bahwa game ini dibuat untuk memotivasi orang yang mager.

Mager merupakan salah satu game penghasil saldo dana, ovo, Gopay, hingga Voucher Pulsa. Jika kalian sudah membuat akun dan bisa masuk ke dalam game, kalian bisa memilih 3 menu game yang disediakan.

Pada setiap menu rewart itu ataupun hadiahnya akan berbeda seperti golden ticket, silver ticket, hingga mager coin bisa kalian dapatkan.

Jika koin yang kalian kumpulkan sudah mencapai ambang maksimal, kalian bisa menukarnya dengan Voucher pulsa atau voucher e money.

5. Hago
Hago

Hago memang telah lama dikenal sebagai game Android penghasil uang ke rekening kalian. Kalian bisa mencairkan koin ke dalam bentuk saldo maupun pulsa.

Jadi, bermain Hago bisa kalian jadikan sebagai penghasilan tambahan. Apalagi mengingat cara mainnya juga lumayan mudah. Kalian hanya perlu menyiram pohon uang sampai besar dan mengumpulkan setiap koin yang ada.

Rekomendasi Game Penghasil Uang di PC
1 .Growtopia
Growtopia

Game yang banyak disukai oleh masyarakat ini juga ternyata bisa menghasilkan uang loh. Di game ini, kalian bisa mendapat uang dengan cara mengumpulkan WL lalu menjual WL tersebut ke admin Growtopia atau ke sesama pemain.

Untuk sekarang, rate per 1 World Lock yang sudah ada di angka puluhan ribu serta diprediksi akan terus bertambah.

2. Market Glory
Market Glory

Game PC penghasil uang satu ini bisa langsung mencairkan uang kalian ke rekening. Market Glory memang merupakan salah satu game paling seru yang juga terbukti membayar.

Dari uang itu, kalian juga bisa menukarkannya dengan uang sungguhan. Sistemnya sendiri mengharuskan kalian untuk terus mendirikan perusahaan serta menjalankannya sampai dapat untung.

Game online penghasil uang terbanyak ini akan memberikan kalian uang lewat Dana. Kalian juga bisa mendownloadnya secara gratis

3. League of Kingdoms
League of Kingdoms

League of Kingdoms adalah game penghasil uang dengan sistem NFT atau Non Fungiable Token. Konsepnya sendiri mengharuskan kalian menyusun strategi perang.

Di sini kalian hanya perlu mendirikan sebuah aliansi lalu menyerang kerajaan pemain lain. Lalu, akan ada hadiah untuk kalian serta beragam misi yang harus diselesaikan.

4. Lineage 2 Revolution
Lineage 2 Revolution

Game penghasil uang asli satu ini dikembangkan oleh Netmarble dan merupakan game yang cocok untuk kalian yang ingin penghasilan tambahan.

Di sini, tugas kalian hanyalah menyelesaikan misi yang ada karena akan diberikan hadiah. Sebagian besar pemain di game ini mungkin berasal dari luar negeri jadi kalian bisa menambah teman juga lewat sini.

5. Higgs Domino Island
Higgs Domino Island

Higgs Domino Island merupakan game poker penghasil uang yang bisa memberikan kalian uang lewat Dana atau Gopay.

Game ini cukup populer di kalangan anak muda dan bisa jadi pilihan jika kalian mau pendapatan tambahan.

Namun, mekanismenya tak melalui apliikasi melainkan lewat kalian menjual chip ke pemain atau teman lain.

Nah, itulah beberapa rekomendasi game penghasil uang terbaik yang harus kamu coba. Namun selain game di atas, terdapat juga game slot online dengan uang asli yang banyak menguntungkan para pemainnya. Semoga bermanfaat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA