by

PPBNI Satria Banten akan Gelar Pelantikan dan Rakercab di Bogor

KOPI, Tangerang – Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kabupaten Tangerang akan menggelar Pelantikan dan Raker di Cisarua Bogor pada 10-11 Desember 2021 mendatang. Ormas yang didirikan di Jakarta pada tanggal 23 Maret 2021 berdasarkan SK KEMENKUMHAM RI .AHU.0006152.AH.01.07.TAHUN 2021 yang bersifat nasional, independen, mandiri dan berazaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Organisasi PPBNI- Satria Banten memiliki tugas dan kewajiban untuk menjaga, memelihara dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan doktrin organisasi yakni ‘Bertakwa Berkarya Dan Berbudi Luhur’.

Belum genap satu tahun Ormas PPBNI Satria Banten yang memiliki motto “Pejuang Tangguh dan Berdedikasi Tinggi” perjalanan organisasinya kini sudah terbentuk di beberapa Provinsi, Kabupaten/Kota, di wilayah NKRI tentunya Provinsi Banten. Kabupaten Tangerang yang merupakan Saksi sejarah lahir dan terbentuknya Organisasi PPBNI Satria Banten.

Sebagai anggota dan masyarakat Kabupaten Tangerang tentunya kita merasa bangga berkat Kekompakan jiwa militansi yang kita tanamkan dalam menyatukan persepsi dan pemikiran kebersamaan yang mengajarkan kita untuk saling menguatkan. Sehingga dalam kurun waktu Enam bulan berjalan DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang telah membentuk kepengurusan DPAC PPBNI Satria Banten di 29 Kecamatan dan 66 Pengurus DPR tingkat Desa/Kelurahan di Kabupaten Tangerang dengan data base keanggotaan 6500 anggota yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang.

Tentunya kami akan terus berbuat dan berbenah dengan segala proses perbaikan Organisasi ke arah yang lebih baik. PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang terbuka untuk masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang yang ingin bergabung menjadi bagian dari Keluarga Besar PPBNI Satria Banten.

Dengan tidak membedakan suku, agama, golongan dan status sosial politik apapun, dengan berbagai warna tidak terapreliasi ke salah satu partai Politik manapun dengan dilandasi ilmu, iman dan taqwa, mengajak kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bergabung dan berkontribusi pemikiran dalam membangun kemajuan Organisasi PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

Sekiranya melalui Pelantikan dan Rapat Kerja Cabang PPBNI Kabupaten Tangerang yang akan digelar di Hotel Grand Prioritas Cisarua Bogor, akan mampu membawa perubahan organisasi ke arah yang lebih baik.

Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang Ary As`ari Marnan mengajak kepada seluruh Pengurus dan Anggota untuk mengawali kegiatan organisasi ke hal yang positif, mampu bersinergi dengan semua pihak dalam melakukan pembaharuan Anggota di segala bidang.

“Kami berharap PPBNI Satria Banten dapat diterima di tengah masyarakat sebagai sosial kontrol masyarakat sehingga menjadi wadah aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Rakercab PPBNI Kabupaten Tangerang sebagai ajang silaturahmi Pengurus dan Anggota serta menjadikan forum dalam mengevaluasi Program kerja sebelumnya mampu meningkatkan program kerja selanjutnya yang lebih baik dan bermanfaat dapat diterima serta dirasakan oleh semua pihak.

“Hanya kepada Allah SWT kami bersimpuh, berawal dari perencanaan gagasan pemikiran semoga dalam menjalankan roda Organisasi PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang mendapatkan ridho Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin,” pungkasnya. (*)

Editor: NJK