by

Polres Pangkalpinang Amankan Enam Tersangka dalam OTM 2021

KOPI, Pangkalpinang – Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan enam orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana pencurian dalam Operasi Tertib Menumbing (OTM) 2021.

Mereka adalah Ut (23), Rj (20), Gr (28), Rz (40), Ag (25), serta Dn (21). Sedangkan total kerugian korban mencapai Rp 47 juta lebih.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono SIK MH mengatakan, pelaksanaan OTM 2021 menyasar pelaku tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C) serta penyakit masyarakat (pekat).

“Tim operasi telah berhasil mengamankan enam tersangka yang merupakan Target Operasi (TO) dan Non Target Operasi (Non TO), yang kini sedang menjalani Proses Penyidikan di Sat Reskrim Polres Pangkalpinang,” kata AKBP Dwi Budi, dalam konferensi pers di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu (18/12/2021).

Dikatakannya, keberhasilan pelaksanaan OTM ini merupakan usaha dan kerja keras serta soliditas personil.

Selain itu, tambahnya, dukungan masyarakat dan kerjasama dari media juga merupakan kunci sukses proses penegakan hukum dalam pelaksanaan operasi yang dilakukan kepolisian.

Didampingi Kasat Reskrim AKP Adi Putra SH MH dan Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo, Kapolres AKBP Dwi Budi menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Tertib Menumbing 2021.

Ia berharap anggota tetap mengedepankan soliditas dan kompak dalam pelaksanaan tugas, serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA