by

Pemkab dan KONI Musi Rawas Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2023

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas menyatakan kesiapan Kabupaten Musi Rawas untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIV tahun 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya di hadapan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Musi Rawas, saat acara audiensi KONI Musi Rawas bersama Bupati Musi Rawas Ratna Machmud pada Rabu,(08/12/2021) yang di gelar di pendopoan rumah dinas bupati.

” Pemerintah Kabupaten Musi Rawas siap untuk menjadi tuan rumah Porprov XIV, hal itu didukung karena Musi Rawas letaknya sangat strategis dan juga untuk fasilitas sudah memadai, serta untuk penginapan pun kita sangat dekat dengan Kota Lubuklinggau, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan segera membangun Rusunawa yang juga bisa dipergunakan nanti untuk pemondokan para atlit dan official,” papar Bupati.

Ketua Umum KONI Kabupatan Musi Rawas H. Azhari St. Menyatakan kesiapan Kabupatan Musi Rawas menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan tahun 2023 mendatang.

“Dengan sarana maupun prasarana olahraga yang lengkap dan mumpuni, Kabupaten Musi Rawas siap dan layak menyelenggarakan even olahraga tingkat Provinsi Sumatera Selatan tersebut. Maka itu di Porprov 2023 mendatang kita siap menjadi tuan rumah,” ungkap Azhari. (Tim)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA