by

New Year Eve 2022 bertajuk FANTASIX FOUR, Teraskita Hotel Jakarta Siapkan Paket dan Program Spesial

KOPI, Jakarta – Tak terasa kita bersama sdh dipenghujung tahun 2021 dan bersama sama berjuang keras bersama melawan pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir. Besar harapan wabah ini dapat berakhir secepat mungkin dan kehidupan boleh berlangsung normal seperti sedia kala.

Teraskita Hotel Jakarta, yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav.10A ini ingin menjadi bagian dari sukacita anda dan keluarga dalam momen pergantian tahun yang selalu dinanti-nantikan dengan menghadirkan promo spesial bertajuk “FantaSix Four” 2022. Harapan kami semua tamu yang hadir akan mendapatkan kebahagiaan dan pengalaman tersendiri.

Hotel bintang tiga plus dengan kualitas layanan bintang empat ini mengemas promo menarik yang wajib untuk dicoba bagi anda yang sedang merencanakan kegiatan seru menjelang malam akhir tahun tepat pada 31 Desember 2021. Mulai dari pukul 17.30 – 20.00 WIB, para tamu dapat menikmati FantaSix Four 2022 New Year Eve Dinner Buffet ‘All You Can Eat’ hanya dengan harga Rp249.000,- net/orang dan Rp449.000,- net/pasangan.

Kepada para tamu terhormat kami, dipersilahkan menikmati sajian makanan lengkap dari appetizer, soup, main course, dan dessert, lengkap dengan BBQ, Live Cooking, Teppanyaki, Roasted Beef yang siap memanjakan lidah Anda. Serta pilihan minuman segar mulai dari teh, kopi, varian juice, dan minuman khas Teraskita Hotel Jakarta, ditemani oleh Music Performance dan juga Doorprize menarik bagi tamu yang beruntung sembari mengagumi panoramic view malam hari dari lantai 7, Sky Lounge, Canting Restaurant.

Tak kalah menarik, buat anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menginap bersama keluarga, hotel terbaik di Jakarta Timur ini menghadirkan promo kamar menarik. Hanya dengan harga yang sangat affordable Rp599.000,-net/kamar/malam untuk periode menginap 31 Desember 2021 – 3 Januari 2022, para tamu dapat menikmati Breakfast untuk 2 orang; Discount F&B 25% di Teraskita Lounge; Discount F&B 20% Room Service; special laundry price 5 pcs hanya Rp75.000,-nett; Free Wi-Fi up to 20 mbps dedicated; dan Games Corner.

FANTASIX FOUR 2022 ini diangkat sebagai tema yang akan kami angkat di awal tahun depan dimana pada 4 Januari 2022, hotel kami menginjak usia yang ke 6 tahun. Kami berharap dapat memberikan pelayanan dan kepuasan kepada para tamu dan dapat mewujudkan cita-cita kami menjadi hotel bintang 4 di Jakarta Timur.

“Terima kasih kami yang tiada terhingga kepada seluruh Pecinta, Pelanggan, Partner, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang sangat berkontribusi dalam membesarkan kami hingga tutup Tahun 2021 dan menyongsong usia yang ke 6, SELAMAT TAHUN BARU 2022,” ujar Ferry Febriari kepada redaksi media ini melalui releasenya, 30 Desember 2021.

Kami tunggu reservasi dan kedatangan anda untuk memberikan momen terbaik di tahun 2021 ini. Jadi, jangan lewatkan dan tunggu apalagi, moment berharga ini untuk mengakhiri tahun 2021 yang mengesankan bersama pasangan dan keluarga tercinta hanya di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280-7777atau WA 08118827707 untuk fast response. (EKI/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA