by

Maboor Media Bantu 100 UMKM dengan Konsep Bagi Hasil

KOPI, Jakarta – Mungkin kita semua sudah tidak asing lagi dengan dunia digital. Sudah banyak aspek kehidupan yang tidak akan bisa dilakukan tanpa adanya media-media digital. Hal ini dimanfaatkan oleh tim PT. Maboor Media Group dalam usaha mereka membantu para pengusaha untuk membuat bisnis mereka naik di pasaran.

Membantu Lebih dari 100 Pelaku UMKM

Kita semua tahu kondisi dunia saat ini. Era Pandemi membuat seluruh dunia harus memutar balikkan otak agar bisa bertahan dengan apa yang mereka miliki. Tidak terkecuali Indonesia, banyak usaha yang harus bekerja ekstra atau bahkan menutup usaha mereka karena sudah tidak memungkinkan lagi untuk terus lanjut. Disini Maboor Media melakukan peran mereka. Karena keahlian mereka adalah bidang digital, yang sama sekali tidak terpengaruh era pandemi, banyak usaha yang sudah di ambang kebangkrutan berhasil berdiri kembali dan melanjutkan usaha mereka.

Sampai saat ini, Maboor Media sudah membantu lebih dari 100 pelaku UMKM dengan teknik digital marketing unggulannya. Para pelaku UMKM yang pada awalnya hanya beroperasi di daerah lokalnya saja sudah bisa melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia.

Bukan Hanya Sekadar Digital Marketing

Tidak hanya melalui digital marketing, Maboor Media sudah membuktikan bahwa mereka juga mampu dalam pemasaran, keuangan, bahkan legalitas suatu perusahaan. Cukup mengejutkan karena mereka selalu mengenalkan diri mereka sebagai perusahaan digital marketing.

Cara Maboor Media Membantu dengan Konsep Bagi Hasil

Tapi mungkin timbul pertanyaan, bagaimana caranya Maboor Media bekerja? Semua itu pasti memerlukan biaya. Tim Maboor Media memang memerlukan biaya untuk membantu para pengusaha, tapi bukan berarti pelaku UMKM tersebut harus membayar mahal untuk jasanya. Maboor Media menggunakan sistem bagi hasil dengan klien mereka. Dengan begitu para pengusaha menghemat budget iklan dan bisa berfokus ke usaha mereka.

Membantu Perusahaan Legalitas Usaha Berkembang Pesat

Contoh paling besar dan masih berlanjut sampai sekarang adalah Litologi Solution. Usaha yang dimulai dari pengurusan legalitas di Jogja ini telah berkembang menjadi penyedia pengurusan legalitas usaha seperti jasa pengurusan PT, CV, Yayasan sampai izin Amdal.

“Litologi Solution adalah partner kami dan masih bekerja sama sampai sekarang. Begitu senang merasa memiliki kerjasama dengan perusahaan ini. Kami berharap bisa menjalin lebih banyak kerja sama dengan semua pengusaha diluar sana” ujar Ahmad Najmul Ma’arij, sang Pendiri dari Maboor Media yang memiliki visi “Melahirkan & Berkolaborasi dengan 1.000 Perusahaan dengan Digital Marketing di Tahun 2030” ini, terangnya saat ditemui di Yogyakarta, Kamis (23/12/2021).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA