by

Kodim 0604/Karawang Gelar Sertijab, Indra Triga: Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo Sosok Tegas dan Pengayom

KOPI, Karawang – Kodim 0604/ Karawang menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim yang lama dan yang baru. Sertijab Dandim 0604/Karawang diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, kepada pejabat baru, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Selasa (7/12/2021), yang digelar di Makodim 0604/Karawang. Sertijab dipimpin Danrem 063/SGJ kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P., Serta dihadiri Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Selama menjabat sebagai Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dikenal sebagai sosok tegas dan pengayom. Tak heran, jika banyak elemen masyarakat Karawang yang merasa kehilangan atas kepindahan penugasan nya. Salah satunya, Jajaran PLTGU Cilamaya.

Kepada awak media, Direktur PLTGU Cilamaya, Indra Triga mengungkapkan, dirinya secara pribadi beserta jajarannya merasa kehilangan, atas kepindahan Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo. Selama bertugas di Karawang, kata dia, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo kerap menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan semua lapisan. Termasuk dengan kalangan pelaku Industri di Karawang.

“Beliau tegas, dan benar-benar menjadi pengayom. Beliau juga ramah. Bahkan beliau juga bisa menjalin silaturahmi dengan kami, para pelaku Industri di Karawang” ujar Indra Triga, Selasa (7/12/2021).

Penandatanganan sertijab

Selama bertugas menjadi Dandim 0604/Karawang, Lanjut Indra Triga, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. “Kami pun mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau,” ucap Indra Triga.

Lanjutnya, kepada Pejabat Dandim 0604/Karawang yang baru, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Indra juga mengucapkan selamat datang. Dia pun berharap, jalinan kerjasama dan silaturahmi yang sudah berjalan dengan Dandim sebelumnya bisa dilanjut, bahkan lebih ditingkatkan.

“Kami berharap, jalinan bisa ditingkatkan bersama Pak Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, agar kondisi Industri di Karawang tetap kondusif dan memberikan kontribusi yang positif kepada Masyarakat,” pungkasnya. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA