by

Jalin Sinergritas, PPWI Pulpis Berkunjung ke Polda Kalteng

KOPI, Pulang Pisau – Guna meningkatkan serta mempererat sinergitas kemitraan, Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Kabupaten Pulang Pisau mengunjungi Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (23/12/2021). Kunjungan rombongan PPWI tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PPWI Provinsi Kalteng, Arbani Satta, SE, didampingi Ketua PPWI Pulang Pisau, Riduan A. Karim, beserta pengurus dan anggota PPWI Pulang Pisau.

Kedatangan rombongan PPWI disambut baik oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan PPWI Kalteng, melalui audensi ini semoga ke depan sinergitas antara Polri dan PPWI Kalteng semakin meningkat,” ucap Kabid Humas.

Pada pertemuan tersebut, Kabid Humas Polda Kalteng memuji peran serta media massa yang selama ini telah banyak membantu tugas dan fungsi Kepolisian, khususnya pemberitaan di wilayah hukum Polres Pulang Pisau. “Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pers yang tergabung di PPWI Kalteng, khususnya PPWI Pulang Pisau. Berkat kerjasama yang baik dengan semua rekan-rekan di sana Humas Polres Pulang Pisau berhasil menyabet Penghargaan di bidang publikasi terbaik di Kalteng,” tegas Kabid Humas.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD-PPWI Kalteng, Arbani Satta, SE, didampingi Ketua DPC PPWI Pulpis Riduan A. Karim menegaskan bahwa ke depannya nanti, PPWI bertekad akan meningkatkan hubungan sinergitas kemitraan dengan Polda Kalteng di bidang publikasi.

“Ke depan kita akan berupaya meningkatkan hubungan kemitraan yang sudah baik ini agar bisa lebih baik lagi. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, hubungan kita dengan Kepolisian, khususnya Polda Kalteng dan Polres jajaran bisa lebih baik lagi,” singkat Arbani. (Spr/RD)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA