by

Hadiri Pelantikan PBVSI, Wabup Patriana harap Bola Voli Tingkatkan Prestasi

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus persatuan bola voli seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Jembrana masa bhakti 2021-2025, bertempat di GOR Kresna Jvara, Senin Sore (29/11/2021). 

Ketua umum pengurus persatuan bola voli seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Bali Nyoman Sukanada  secara resmi melantik ketua umum pengurus PBVSI Kabupaten Jembrana I Ketut Eko Susilo Artha Permana dan rekan-rekan periode 2021-2025.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan, penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan pataka organisasi.

Ketua umum PBVSI provinsi Bali Nyoman Sukanada berharap kepengurusan yang baru dilantik ini, mempunyai visi dan misi program dan tujuan terutama untuk berprestasi mengharumkan dan mengangkat nama Kabupaten Jembrana dalam olahraga voli.

“Selamat atas dilantiknya saudara-saudara, kita punya tanggung jawab dan tugas untuk memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Jembrana,” ucap Ketum PBVSI Nyoman Sukanada.

Senada dengan ketua umum PBVSI Bali, Wabup Patriana Krisna berharap pengurus PBVSI yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Semangat pengurus yang baru itu agar dapat membawa olahraga bola voli di Jembrana lebih berprestasi lagi.

Selain itu, pengurus yang baru saja dilantik diminta bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya dalam pengembangan olahraga dan membantu mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Jembrana.

“Selamat kepada kepengurusan PBVSI yang baru, semoga mampu mengemban visi dan misi, mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Jembrana kearah yang lebih baik lagi,” ucap Wabup Patriana.

Lebih lanjut, Ia berharap PBVSI di bawah kepengurusan I Ketut Eko Susilo Artha Permana, agar bisa memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Jembrana. “Anak-anak atlet bola voli dibina dari tingkat SD, SMP, dan SMA, agar menjadi atlet yang handal dan bisa mengharumkan nama daerah hingga menjadi perwakilan Provinsi,” harap Wabup Patriana Krisna. 

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut ketua umum Pengprov PBVSI Bali Nyoman Sukanada, ketua KONI Jembrana I Gede Gunadnya, kepala OPD dilingkungan Pemkab Jembrana, perwakilan TNI/Polri serta seluruh pengurus PBVSI Kabupaten Jembrana. (Humas/AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA