by

Dokter Mobil Dikenal Sebagai Bengkel Service AC Mobil Terbaik

-Berita-1,832 views

KOPI, Kediri – Air Conditioner (AC) menjadi salah satu fitur yang wajib tersedia di mobil untuk menambah kenyamanan dalam berkendara. Namun, hal ini tidak luput dari kerusakan.

Untuk itu, Anda perlu mengenal salah satu bengkel service AC mobil terbaik yaitu Dokter Mobil yang didirikan oleh deretan orang berpengalaman di bidangnya.

Mengapa Dokter Mobil Menjadi Bengkel Service AC Terbaik?

Salah satu bukti yang menjadikan Dokter Mobil sebagai bengkel service AC terbaik dan terfavorit yaitu telah tersedia 17 cabang lebih di Indonesia. Tentunya, dengan ini dapat disimpulkan Dokter Mobil telah serius dalam melayani kebutuhan service AC mobil untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Disamping itu, terdapat beberapa alasan mengapa Dokter Mobil menjadi salah satu bengkel service AC terbaik, berikut ini;

Didukung Oleh Teknisi Profesional dan Bepengalaman

Setiap teknisi di Dokter Mobil dilengkapi dengan SOP berstandart internasional. Selain itu, teknisi juga merupakan spesialis di bidangnya dan berpengalaman minimal 5 tahun.

Pengerjaan Cepat

Meskipun tersedia ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan, Dokter Mobil memiliki prinsip untuk mempercepat pengerjaan namun tetap profesional. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu menunggu lama di bengkel mobil.

Mesin dan Alat Canggih

Pengerjaan keluhan mobil pelanggan di Dokter Mobil dilakukan menggunakan mesin dan alat-alat canggih. Hal ini lah yang menjadi salah satu sebab mengapa setiap pengerjaan bisa dilakukan dengan cepat, akurat, dan hasil maksimal.

Pengecekan Akurat

Di Dokter Mobil, Anda bisa melakukan check secara gratis. Proses pengecekan sendiri dilakukan menggunakan alat-alat berteknologi canggih. Dengan begitu, teknisi dapat melakukan cek berdasarkan data, dan tidak hanya sekedar asumsi.

Garansi Service

Tidak seperti bengkel mobil pada umumnya yang memberikan garansi service dalam jangka waktu yang pendek (1-2 minggu), Dokter Mobil memberikan garansi yang panjang, dan berani memberikan garansi 100% uang kembali.

Dengan begitu, tidak heran jika Dokter Mobil menjadi bengkel langganan dari beberapa artis seperti salah satunya Daus Mini.

Dokter Mobil identik dengan sistem service AC mobil tanpa bongkar, hal ini tentu dapat menghemat waktu dan biaya pencucian AC mobil. Proses cuci AC di Dokter Mobil pun cukup singkat, yaitu kurang dari 1 jam AC mobil pelanggan akan kembali seperti baru.

Mencari bengkel service AC mobil terbaik dan berpengalaman tentu sangat berpengaruh. Terlebih, hal ini tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Untuk itu, Anda perlu mempertimbangkan Dokter Mobil sebagai penanganan terbaik ketika AC mobil sedang rusak ataupun kotor.

Sekarang, Dokter Mobil telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, Anda bisa cek langsung di situs resmi DokterMobil.com.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA