by

Ciptakan Kondusifitas, Program Surat Cinta Kapolres Karawang Berhasil Amankan Pelaku Curanmor di Batujaya

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama jajarannya terus berupaya dalam menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Karawang sesuai dengan program Polri Presisi di bidang keamanan dan pemeliharaan Kamtibmas, Rabu (29/12/2021).

Terkait hal tersebut Kapolres Karawang mengimplementasi melalui kegiatan jajarannya dengan inovasi andalan yaitu ‘Surat Cinta Kapolres Karawang’, yang secara rutin melaksanakan  Patroli Cipta Kondisi sekaligus membagikan Surat Cinta Kapolres Karawang yang akhirnya membuahkan hasil.

Di mana Satuan Reskrim Polres Karawang bersama Polsek Batujaya mengamankan pelaku spesialis Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) bersenjata api di sekitar lokasi wisata Candi Jiwa, Segaran Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Selasa (28/12/21) dini hari pukul 01.00 WIB.

Pelaku ditangkap di pinggir jalan sekitar Candi Jiwa oleh Anggota Polsek Batujaya yang sedang melakukan patroli rutin. “Pelaku curanmor yang diamankan berinisial RR (18) alias Ucis, sedangkan rekannya berhasil kabur melarikan diri. Di tangan pelaku didapati senjata api rakitan berjenis pistol dengan dua peluru dan kunci leter ‘T’ yang biasa digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya,” ungkap Kapolsek Batujaya Iptu Marsa, S.H., M.H.

Masih kata Kapolsek, “Kasus ini akan terus dikembangkan Satreskrim sampai berhasil meringkus jaringannya hingga ke akar-akarnya.” (Hmsreskrw/DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA