by

Bikin Bangga, SMAN 1 Grobogan Raih 3 Medali di Kejuaraan Karate Jombang Open 2021

KOPI, Grobogan – Kejuaraan Karate Jombang Open 2021 yang berlangsung pada 26-28 November 2021 bertempat di GOR Merdeka Jombang Jl. Gus Dur No. 4, Candi Mulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Sebanyak 38 Peserta Bertarung untuk menjadi yang terbaik pada kejuaraan karate Jombang open 2021. Pada kejuaraan ini SMA N 1 Grobogan berhasil memperoleh dan mempersembahkan 3 medali.

Tentu saja perolehan hasil yang membuat bangga ini tidak luput dari semangatnya para atlit yang tinggi serta motivasi dari para orang tua atlit, Kepala sekolah dan Tim pelatih. Berikut nama sang juara peraih medali :

  1. Galang Rangga Barundi ( Juara 1 Kumite perorangan – 55 Kg Junior pa) Medali Emas.
  2. Rieta Ika Pratiwi ( Juara 2 kumite perorangan +59 Kg Junior pi) Medali Perak.
  3. Kaf Bething Island (Juara 3 kumite perorangan -54 Kg cadet pi) Medali Perunggu.

Saat ditemui media online, Senin (6/12/21), Soetrisno, S.Pd, M.Or selaku Kepala Pelatih Kelas Khusus Olahraga (KKO) SMA N 1 Grobogan menyampaikan hasil perolehan prestasi tersebut. “Peraihan prestasi Karate ini bisa di bilang sangat luar biasa sekali bagi tim KKO SMA N 1 Grobogan. Ternyata dengan latihan dan kerja keras para atlit karate membuahkan hasil di kancah nasional,” ucap Soetrisno dengan bangga.

Sebagai kepala pelatih KKO SMA N 1 Grobogan Soetrisno, S.Pd, M.Or mengaku merasa sangat bangga dan juga bersyukur. “Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Grobogan Bupati dan Wakil Bupati atas dukungannya dan perhatiannya kepada para altlit KKO SMA N 1 Grobogan,” pungkas Soetrisno.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA