by

Anggota DPRD Jabar Gelar Reses, Ihsanudin: Dorong Masyarakat Karawang Lebih Produktif dan Aktif

KOPI, Karawang – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X wilayah Karawang dan Purwakarta, Ihsanudin, M.SI, menggelar reses di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Rabu (8/12/2021). Dalam reses tersebut, Ihsanudin menitipkan soal toleransi, keamanan, kebersamaan dan gotong royong.

“Seperti diketahui, di Karawang ini banyak elemen di masyarakatnya. Ada baiknya kalau bersatu, untuk membangun Karawang, untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Anggota Komisi III DPRD Jabar ini mengungkapkan, reses merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap legislator. Menurut dia, reses sendiri bertujuan untuk mendorong proses kemajuan. “Dalam hal ini masyarakat Palumbonsari potensinya sangat baik. Anak-anak mudanya produktif, lurah baru, masyarakatnya pekerja keras. Tinggal kita mensinkronkan satu potensi dengan potensi lainnya, sehingga menjadi potensi yang berkemajuan,” ucap anggota Fraksi Gerindra DPRD Jabar ini.

Di reses yang digelar di Palumbonsari ini, Ihsanudin mengatakan dirinya menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat. Dan salah satu yang menjadi perhatian, adalah soal drainase di jalan utama. “Untuk drainase ini, saya akan mengusahakan eksekusinya pada 2023, pasalnya untuk 2022 inputnya sudah ditutup. Tapi untuk eksekusi di 2022 ada satu pembangunan drainase di sini, yakni yang berlokasi di TPU,” katanya.

Ia menambahkan, program utama dalam resesnya itu adalah mendorong masyarakat agar lebih produktif, lebih aktif, lebih saling bekerjasama satu sama lain. “Jika ada masalah bisa dikoordinasikan, dirapatkan, sehingga menghasilkan solusi yang lebih konkrit,” ujarnya.

Turut hadir dalam reses tersebut, Lurah Palumbonsari Hj. Fitria, M.P., serta warga setempat sebanyak 100 orang. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA