by

7 Situs Penyedia Jasa Service AC Jakarta Selatan

KOPI, Jakarta – Asa service AC (air conditioner) di Jakarta memiliki peluang bagus untuk menarik pelanggan. Karena tidak peduli di kota besar atau kota kecil, kebanyakan orang menggunakan AC sebagai pendingin udara. Seperti halnya di kantor, AC merupakan hal wajib agar karyawan dapat bekerja dengan nyaman di kantor. Apalagi sekarang memasuki musim kemarau, cuaca semakin panas dan pesanan jasa AC pun membanjiri bahkan kebanjiran.

Mengutip dari merdeka.com, sebanyak 400 anggota Asosiasi Manajemen dan Pendingin Indonesia (APITU) mengaku kewalahan dan tidak mampu memenuhi kebutuhan konsumen. Di tengah cuaca panas di Jakarta, Bekasi, dan Depok, permintaan layanan AC meningkat hingga 40%. Rata-rata, pelanggan menginginkan pemeriksaan dan pemeliharaan. Kerusakannya relatif kecil. Pelanggan juga berasal dari rumah dan kantor di Jakarta.

Biaya service AC kurang lebih Rp 75.000. Pada saat yang sama, banyak layanan diperlukan dari pembersihan AC dan layanan pengisian Freon. Freon sendiri di charge sesuai kebutuhan. Namun, jika terjadi kerusakan, Anda perlu mendiskusikan pembelian suku cadang yang dibutuhkan. Jadi bisnis ini merupakan bisnis jasa yang menguntungkan. Yang paling penting adalah Anda dapat menyediakan pelanggan dengan keunggulan dan kualitas layanan tertinggi.

Rekomendasi Situs Penyedia Service AC di Jakarta

1. Multi Jaya Service AC

adalah solusi tepat untuk service supply AC dan service service AC. Easy Cool memberi Anda layanan termasuk layanan pembersihan AC, perbaikan AC, pembongkaran AC, dan penggantian AC. Menyediakan layanan untuk tipe split, box, floor dan split duct dan AC sentral. Jaminan layanan yang sesuai terlampir.

Easy Cool dibantu oleh teknisi AC terlatih untuk memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan kepada pelanggan. Gunakan peralatan yang memenuhi syarat untuk memberikan Anda layanan terbaik. Serta dilengkapi dengan teknisi yang profesional dan berpengalaman untuk memberikan pelayanan dan jaminan terbaik untuk setiap pelayanannya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi multijayaserviceac.com

Baca Juga : Service AC Jakarta Selatan

2. Seekmi

Layanan Seekmi AC di Jakarta bisa dicoba Seekmi. Ini adalah salah satu penyedia layanan AC terbaik di Jabodetabek. Dibantu oleh tenaga profesional dan teknis yang berpengalaman, lengkap, tetapi hanya menerima komunikasi tipe split. Seekmi memberikan garansi perbaikan 30 hari, garansi 14 hari untuk pembongkaran AC, dan garansi 7 hari untuk pembersihan AC.

Jaminan ini hanya berlaku untuk pesanan yang dilakukan melalui situs web dan aplikasi Seekmi. Jenis layanan yang diberikan Seekmi antara lain pembersihan AC, pengisian freon, pembongkaran AC, dan perawatan AC. Seekmi tidak hanya menyediakan layanan AC, tetapi juga layanan binatu, layanan kebersihan, layanan elektronik, pekerja pemeliharaan harian, tukang ledeng, dan layanan desinfeksi. Biaya service AC murah, minimal Rp 70.000,- bisa dinaikkan sesuai kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.seekmi.com.

3. King Service AC

King Service AC menyediakan layanan untuk semua merek AC, memenuhi kebutuhan Anda dengan keunggulan dan kualitas layanan tertinggi. Biaya pelayanan yang terjangkau, profesional, terpercaya dan dijamin membawa kenyamanan bagi pelanggan. Selesai dengan cepat dan responsif serta mendapat garansi 1 bulan tanpa tambahan biaya pengiriman. Dengan pengalaman sejak tahun 1977, King Service AC memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Tidak hanya service A, tapi juga berbagai peralatan elektronik seperti mesin cuci, kulkas, pompa air, water heater, 2 kompor, dan water dispenser. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi langsung King AC Service melalui Jl. Ketapang Utara I No. 52 A, Jakarta Barat atau website www.kingserviceac.co.id.

4. Service AC Inti Teknik

Inti Teknik menyediakan service AC segala merk sejak tahun 2007 yang ditangani oleh teknisi profesional yang berpengalaman, murah dan terpercaya. Service AC ini memberikan garansi 3 minggu terhitung sejak tanggal AC diperbaiki. Untuk mendapatkan layanan dari Inti Tehnik, Anda dapat menghubungi kontak yang tertera pada website www.serviceac-intitehnik.com.

Inti Tehnik menyediakan jasa service AC untuk wilayah Jakarta Pusat dan beberapa wilayah di Jakarta antara lain jasa service AC, pemasangan dan pembongkaran AC, penggantian komponen freon, jual beli AC baru dan lama, serta jasa service AC. perorangan maupun instansi pemerintah dan perusahaan. Melayani service AC merk Toshiba, Daikin, LG, Samsung, Sharp dan lainnya. Wilayah kerja service AC Core Technic adalah Jakarta, Tangerang, Depok dan Bintaro.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA