by

Wakapolres Karawang Didampingi Kasatreskrim Polres Karawang Gelar Rekontruksi Pembunuhan KA

Foto: Wakapolres Karawang dan Kasatreskrim Polres Karawang saat memberi keterangan dalam rekonstruksi pembunuhan KA.

KOPI, Karawang – Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu didampingi Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana menggelar rekonstruksi perkara pembunuhan KA, Kamis (18/11/21).

Dalam rekonstruksi tersebut, Wakapolres mengatakan total reka adegan sebanyak 18 adegan dilaksanakan di beberapa tempat kejadian perkara (TKP).

“Reka adegan ini yang dilakukan para tersangka pada saat hari H-nya. Kita melakukan mulai dari rumah korban, di GOR Panatayuda, dan ada beberapa adegan di jalan,” papar Faisal kepada awak media.

Adegan pertama dimulai saat tersangka NW meminta tolong kepada tersangka HS dan AM Als Otong untuk membunuh korban KA dengan modus seolah-olah dibegal.

Setelah mendapat perintah untuk membunuh KA dan dijanjikan akan mendapatkan bayaran Rp30 juta, tersangka HS bersama dengan tersangka BH Als Bucek , tersangka R Als AJI, tersangka MH Als Lana, tersangka AS Als Moni (belum tertangkap) dan tersangka A Als Bodong (belum tertangkap), segera melakukan persiapan untuk eksekusi dengan menyiapkan Sajam (golok dan badik).

Selanjutnya, tersangka AM Als Otong melakukan pemantauan terhadap korban KA di seberang Alfamart GOR Panatayuda. Lalu HS dan para tersangka lain berkumpul di Alfamart GOR Panatayuda untuk bertemu tersangka AM.

Saat korban meninggalkan warung kopi/kedai menggunakan sepeda motornya, para tersangka mengikuti korban dari belakang dan ketika tiba di gang dekat rumah kontrakan korban pembunuhan pun terjadi. (DJ)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA