by

Tasamura Tim Sukses Juarai Turnamen Futsal Garda Pemuda Nasdem 2021

KOPI, Musi Rawas – Tasamura Futsal Tim Juarai Turnamen Futsal Garda Pemuda Musi Rawas 2021. Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT ) Partai Nasdem yang Ke-10. DPD Garda Pemuda Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Musi Rawas.

Turnamen yang diikuti oleh 23 tim Futsal, yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau, dan sekitarnya, yang diselenggarakan oleh Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas, pada 10-11 November 2021, di lapangan futsal Abiyyu F Trikoryo, Kecamatan Tugumulyo.

Melalui perjuangan ekstra berat, tim futsal putra Tasamura akhirnya memenangkan pertandingan setelah mengalahkan 23 Tim yang ikut serta dalam pertandingan.

Di babak final, pertandingan berjalan sengit, kedua tim saling jual beli serangan, namun pertahanan yang kuat,dan bermain lepas, Tasamura Tim berhasil menundukkan Tim FutsalnNasdem Lubuklinggau dengan skor 6-5.

Pelatih Tim Futsal Tasamura, DRbAdika Fatahilah, M.Pd usai pertandingan ketika diwawancarai mengatakan keberhasilan mereka menjuarai turnamen ini berkat kekompakan dan semangat tim yang tinggi.

“Alhamdulillah, ini berkat semangat dan kerja sama tim, sehingga kita bisa meraih juara,” ungkapnya

Dalam kesempatan ini, Adika mengakui turnamen yang digelar Garda Pemuda Nasdem Mura ini cukup bergengsi. Apalagi direncanakan bakal menjadi ajang tahunan.

“Kami sangat mendukung kalau diadakan rutin, bagus juga untuk pembinaan dan perkembangan atlet di Musi Rawas,” jelas Adika.

Sebelum pertandingan final, terlebih dahulu dilaksanakan perebutan juara 3 dan 4 antara tim futsal Porprov Musi Rawas Vs M Sitiharjo.

Dipertandingan ini, tim Porprov Musi Rawas berhasil menang dengan skor 12-2, dan berhasil meraih juara 3.

Selain juara 1,2 dan 3, peraih top skorer diraih Rama dari Tim Porprov Musi Rawas dengan 4 Gol, untuk The Best Player di raih oleh Habibullah dari Tim Porprov Musi Rawas.

Kegiatan Turnamen Futsal Garda Pemuda Musi Rawas 2021, dihadiri oleh M Reza Tasamura selaku ketua umum Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas, beserta pengurus partai Nasdem Musi Rawas, dan juga di hadiri oleh ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST yang langsung menutup secara resmi kegiatan tersebut.

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa Tropi, piagam penghargaan, serta uanh pembinaan sebesar Rp. 5.000.000 untuk juara I, Rp. 3.000.000 juara II, Rp. 2.000.000 juara III, Rp. 500.000 The Beset Player, Rp. 500. Top Skor.

Dalam sambutannya H Azhari, ST selaku ketua KONI Kabupaten Musi Rawas memberikan semangat dan apresiasi kepada kegiatan ini.

“Selamat kepada para pemenang, selalu fokus dan tetap konsisten dalam pertandingan, semoga kedepan menjadi motivasi untuk mendulang prestasi kedepan, terimakasih juga kepada Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini, karena ini merupakan suatu pembinaan terkhusus untuk cabang olahraga futsal, guna menciptakan bibit-bibit atlit yang handal nantinya,” papar Azhari. (Vhio)