by

Ndinta Herry Pramana Terpilih sebagai Ketua Kadin Jakarta Timur

KOPI, Jakarta – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Jakarta Timur menyelenggarakan Musyawarah Kota (Mukota) ke VI sekaligus pengukuhan Ketua KADIN terpilih. Muskota Kadin Jakarta Timur, yang digelar pada Kamis 28 Oktober 2021, di 678 Hotel Cawang Jakarta Timur, dihadiri oleh ratusan peserta dan dibuka oleh Sekretaris Kota Jakarta Timur.

Dalam Mukota yang dihadiri oleh anggota KADIN Jakarta Timur itu terpilih ketua KADIN yang baru yaitu Ndinta Herry Pramana atau yang lebih dikenal dengan Anta Ginting yang menggantikan Robertson Gultom. Sementara, Sutrisno dan Margono yang tadinya juga mencalonkan diri mengundurkan diri menjelang pemilihan Ketua.

Anta Ginting mengaku senang sekaligus berat mengemban tugas barunya sebagai Ketua KADIN Jakarta Timur periode 2021-2026. “Terima kasih saya telah diberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin KADIN Jakarta Timur. Tentu saja ini bukan tugas yang ringan, karena kita harus mampu memikul tanggung-jawab besar untuk memajukan KADIN ke depan. Semoga bisa memberikan manfaat buat orang banyak,” jelas Anta Ginting dalam sambutanya usai terpilih, Kamis, (28/10/2021) di hotel 678 Jakarta Timur.

Seperti yang kita ketahui, bahwa sebagai wadah atau organisasi tentu saja pengusaha tidak bisa berjalan sendiri dan perlu bersinergi dengan Pemerintah dan Instansi terkait.

Sementara itu, Ketua KADIN DKI Jakarta Hj. Diana Dewi, SE, yang hadir dalam acara tersebut mengaku akan mendukung siapapun yang memimpin KADIN Kota Jakarta Timur. “Saya akan mendukung penuh Ketua terpilih untuk menjalankan tugasnya dalam rangka memajukan KADIN Jakarta Timur. Kami juga memberikan hak prerogatif penuh soal pemilihan kepengurusan. Selain itu kami juga akan terus membangun sinergi yang baik dengan seluruh KADIN yang ada di wilayah Jakarta,” kata Diana Dewi.

Joni sebagai peserta Muskot ke VI mengatakan bahwa harapan kepada ketua KADIN Jakarta Timur untuk memberdayakan para anggotanya.
“Selain membangun sinergi dengan berbagai pihak, ke depan berusaha untuk memberdayakan seluruh anggotanya yang sekarang kurang lebih berjumlah ribuan orang, ada UMKM, koperasi dan lain sebagainya.Prioritas dari organisasi ini adalah harus memberikan manfaat bagi para anggotanya,” tutup Joni.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA