by

Jenuh! Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Air Taman Ombak Karawang

Foto: Destinasi Wisata Air Taman Ombak Karawang.

KOPI, Karawang – Masa Pandemi Covid-19 membuat masyarakat merasakan kejenuhan. Untuk menghilangkan penat, Anda bisa mengajak keluarga mengunjungi salah satu destinasi wisata air yaitu Taman Ombak Karawang (TOK).

Taman Ombak Karawang dulu bernama De’ Keraton yang beralamat di Jalan Raya Kosambi-Klari KM 2, Perum De’ Keraton Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, 41371.

“Seiring berjalannya waktu nama De’ Keraton kami sesuaikan menjadi Taman Ombak Karawang (TOK) sejak tahun 2020,” ujar H. Tata Warta Sasmita selaku Manager Marketing.

Lanjutnya, selama masa Pandemi Covid-19, sangat mempengaruhi jumlah pengunjung. Dengan PPKM level 4 dan zona merah Pemerintah mengeluarkan peraturan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Alhamdulillah, saat ini level PPKM sudah di level II, kami dari pihak manajemen dan pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengecek suhu tubuh, dan menyediakan handsanitezer sebelum memasuki area waterpark. Untuk kuota pengunjung saat ini hanya 20 persen saja dari total kapasitas 5000 orang,” jelasnya.

Tata mengajak seluruh masyarakat Karawang khususnya warga setempat untuk mengunjungi TOK. Selain memajukan wahana di sekitar harganya juga sangat terjangkau.

“Saat kami memberikan harga khusus bukan harga normal. Saya mengajak masyarakat yang membutuhkan rekreasi datang saja ke TOK,” ajaknya.

Banyak wahana yang tersedia di TOK antara lain kolam ombak, kolam arus, kolam anak, kolam olimpic, dengan pelayanan yang lengkap, akses terjangkau, life guard sebagai keamanan yang siap melayani saat Anda berada di Water Park.

Selanjutnya, bagi Anda yang ingin mengadakan acara TOK menyediakan sarana untuk acara pesta, gathering, les, dan lomba renang.

Selain itu, manajemen TOK juga mempunyai program santunan anak yatim serta CSR bagi warga sekitar. “Untuk CSR kami memberikan dalam bentuk tiket masuk, yaitu untuk warga setempat diberikan warga spesial. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian bagibwarga sekitar. Dengan harapan warga sekitar dapat menikmati fasilitas yang ada di TOK, dan keluarganya pun merasakan bahagia setelah berkunjung ke TOK,” pungkasnya. (DJ)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA