by

Jelang Akhir Tahun, Bupati Tamba Lantik Dua JPT di Lingkungan Pemkab Jembrana

KOPI, Jembrana – Penghujung akhir tahun ini, Senin (29/11/2021), Bupati Jembrana  I Nengah Tamba melantik dua orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (setara eselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana.

Kedua JPT Pratama yang dilantik yakni, I Wayan Sudiarta dan I Made Dwi Maharimbawa masing masing sebelumnya sebagai Kepala Dinas di Kabupaten Jembrana.

Pelantikan berlangsung di Aula lantai 2 Jimbarwana, dihadiri oleh Ketua DPRD Ni Made Sri Sutharmi, Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna, Sekda I Made Budiasa, para Asisten dan para Pimpinan OPD.

Dalam Surat Keputusan bernomor 821.2/161/BKPSDM/2021 tentang mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan  Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana, I Wayan Sudiarta yang sebelumnya sebagai Kadis Lingkungan Hidup dipercaya sebagai JPT di Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang, Perumahan dan Pemukiman kabupaten Jembrana. 

Sementara I Made Dwi Maharimbawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perhubungan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Jembrana kini menempati posisi sebagai Asisten Administrasi umum Sekretariat Daerah  Kabupaten Jembrana. 

Kepada kedua JPT Pratama yang dilantik, Bupati I Nengah Tamba meminta agar mampu menjalankan Tupoksi dengan baik serta mampu menunjukkan kompetensi prestasi dan integritas. ”Kedua pejabat yang dilantik ini tentu sudah melalui mekanisme dan prosedur berdasarkan uji kompetensi. Saudara tentu mempunyai tugas-tugas yang tidak ringan. Dengan demikian, saya meminta kedua JPT yang  telah dilantik ini dapat bekerja dengan sungguh-sungguh bahkan mampu berkompetisi sesuai Tupoksinya masing-masing,” ujar Bupati Tamba.

Bupati yang berasal dari Desa Kaliakah ini mengatakan bahwa, saat ini sudah tidak ada waktu lagi untuk bersenang-senang. Pasalnya, tantangan pembangunan ke depan sangat membutuhkan metode dan pelayanan yang sangat cepat. ”Surat Keputusan (SK) ini berlaku sejak saudara dilantik per tanggal 8 November 2021. Praktis saudara sudah tidak ada waktu  lagi sebagai pejabat untuk bersenang-senang. Enam misi kita dalam memajukan Kabupaten Jembrana. Ini saya meminta kepada saudara agar benar-benar diimplementasikan secara nyata di tengah-tengah masyarakat, sehingga harapan untuk menuju masyarakat bahagia akan segera terwujud,” pungkasnya. (Humas/AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA