by

Bupati Tamba Lepas Start 197 Peserta Krisna Adventure Off-road 2021 di Alaska Jembrana

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Wakil Bupati IGN Patriana melepas start 197 peserta dalam event Krisna Adventure Off-road 2021 yang diselenggarakan di Areal Perkebunan Karet (Alaska) Pekutatan, Sabtu (13/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Tamba dan Wabup Patriana menjadi salah satu peserta. Event ini disupport penuh ‘Krisna Oleh-Oleh Bali’ turut dihadiri Ajik ‘Krisna selaku ownernya dan Dandim 1617 Jembrana. Sebelum memulai start Bupati Tamba bersama Wabup Payriana dan Ajik Krisna juga menyerahkan bantuan 50 paket beras kepada warga setempat sebagai bentuk kepedulian.

Ketua Panitia acara Nyoman Birawan mengatakan, event Krisna Bali Adventure Off-road 2021 merupakan event skala daerah yang diikuti 28 klub Offroader Jawa dan Bali. Dengan jumlah peserta mencapai 197 Offroader sebagai peserta pemecah rekor off-road di Bali.

Adapun jalur off-road full adventure dengan menelusuri Alas Karet (Alaska) yang menantang adrenalin.

Bupati Tamba menyampaikan terima kasih atas kehadiran 28 klub Offroader termasuk Ajik Krisna yang sudah mensupport penuh kegiatan Krisna Bali Adventure Off-road 2021 di Jembrana dan menjadi bagian dalam memeriahkan suasana hari raya.

“Kita berharap teman-teman Offroader sekalian bisa bahagia berada di sini, jangan lupa juga promosikan Kabupaten Jembrana. Tetapi perlu saya ingatkan meski keadaan sudah berangsur normal dari Covid-19 agar tetap menjaga diri dengan protokol kesehatan,” ujar Tamba.

Bupati Tamba menambahkan, dirinya dan seluruh jajaran Pemkab Jembrana juga mempersiapkan anggaran nanti di perubahan tahun 2022 untuk mempersiapkan akan membangun sirkuit khusus Offroader di Kabupaten Jembrana.

“Banyak bibit-bibit generasi off-road yang luar biasa lahir di Jembrana, apalagi didukung wilayah yang cocok bagi para Offroader di sini. Untuk mendukung hal itu kita sudah mempersiapkan anggaran di perubahan 2022 nanti untuk membangun sirkuit bagi para Offroader,” imbuhnya.

Sementara Ajik Krisna selaku owner Krisna Oleh-Oleh Bali menjelaskan event ini terselenggara untuk berbagi dan membangun ekonomi di Jembrana.

“Saya dan Bapak Bupati Jembrana ini sudah bersahabat lama, maka dari itu kita support penuh acara Krisna Bali Adventure Off-road 2021 ini. Bahkan selama 6 bulan terakhir ini setiap dua minggu kita datang ke Jembrana dan melakukan kegiatan sosial. Dengan diselenggarakannya event ini tentu akan berdampak kepada ekonomi masyarakat di sini,” tandasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA