by

Bupati Tamba Hadiri Latihan Bersama Motocross & Grasstrack Akademi MX 2021

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna menghadiri kegiatan Latihan Bersama Motocross & Grasstrack Akademi MX 2021, bertempat di Sirkuit Akademi MX Munduk Bayur, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana – Bali, bertepatan dengan rahina Manis Kuningan, Minggu (21/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Jembrana serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Jembrana.

Banyak kelas-kelas yang diperlombakan dalam event Latihan Bersama Motocross & Grasstrack Akademi MX 2021 yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai 20 – 21 November 2021. Pesertanya diikuti oleh Crosser dari berbagai Kabupaten/Kota se-Bali.

Bupati I Nengah Tamba memberi apresiasi yang tinggi kepada pihak panitia penyelenggara Event Motocross & Grasstrack yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses.

“Saya mengapresiasi keberhasilan pihak panitia menyelenggarakan event Latihan Bersama Motocross & Grasstrack Akademi MX 2021 ini. Saya berharap, ke depannya event serupa ini dapat digelar lebih meriah lagi, tetapi tetap dijaga Prokes dengan baik mengingat di tengah Pandemi Covid-19,” harap Bupati Tamba.

Lebih lanjut, Bupati Tamba mengatakan selain sebagai tempat untuk menyalurkan hobi dan bakat, juga momentum ini hendaknya digunakan untuk silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pecinta Motocross & Grasstrack di Kabupaten Jembrana. 

“Terlepas dari itu semua, saya ingin dan berharap dari kegiatan tersebut akan banyak melahirkan crosser-crosser handal di Kabupaten Jembrana, sehingga ke depan pada event-event yang lebih besar bisa mewakili Kabupaten Jembrana dan memberikan hasil yang baik untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Jembrana di dunia Motocross & Grasstrack,” ucap Bupati Tamba.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tamba berserta Wabup Patriana Krisna dan Anggota DPRD Kabupaten Jembrana berkesempatan menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba di kelas bebek standar 2 tak & 4 tak Pemula Bali,” pungkasnya. (Humas/AM)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA