by

Atlet Sepatu Roda Putri Mura Berhasil Mempersembahkan Mendali

KOPI, Oku Selatan – Atlet sepatu Roda putri Musi Rawas hari ini berhasil mempersembahkan medali perunggu kategori kelas Speed 5000 meter atas nama Regina putri hasian, pertandingan tersebut bertempat di Stadion Mini Muara Dua, Senen (22/11/21).

Regina Putri Hasian saat di wawancarai wartawan mengatakan, Dirinya merasa senang dan bangga telah berhasil mempersembahkan medali, walaupun itu medali perunggu. Karna waktu final tadi saya terkendala dengan lapangan yang licin, sehingga saya extra hati2.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bupati Musi Rawas, pelatih saya serta masyarakat Musi Rawas yang telah mendoakan saya, ” ucap Regina.

Sementara itu Coach Sepatu Roda Musi Rawas Yusuf Iskandar saat diwawancarai wartawan mengatakan, Alhamdulillah hari ini tim putri sepatu roda kita berhasil mempersembahkan medali untuk Musi Rawas kategori kelas 5000 Meter.

” Walaupun atlet kita belum berhasil mempersembahkan medali emas, tetapi atlet kita sudah berupaya keras berjuang untuk meraihnya, ” ungkap Yusuf seraya menambahkan, Doakan Ya, semoga atlet kita hari ini bisa mendapatkan medali emas, karna masih banyak atlet sepatu roda putra dan putri di kelas yang berbeda belum bermain, “harap Yusuf. (Tim)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA