by

Asosiasi Jurnalis Kesultanan Oman Sampaikan Selamat HUT Ke-14 PPWI

KOPI, Jakarta – Ucapan selamat bagi PPWI dalam menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 tahun 2021 ini telah berdatangan sejak beberapa hari lalu. Ucapan selamat itu datang dari berbagai kalangan, khususnya para pekerja media. Tentu saja, kebanyakan ucapan selamat itu datang dari para Anggota PPWI sendiri.

Namun demikian, ucapan selamat HUT PPWI tidak hanya datang dari dalam negeri, tapi juga dari beberapa rekan jurnalis luar negeri. Salah satunya adalah dari negara Kesultanan Oman.

Sebagaimana diketahui bahwa PPWI akan berulang tahun ke-14 tepat pada tanggal 11 November 2021 mendatang. “Acara akan dilaksanakan tepat pada tanggal genapnya 14 tahun PPWI yakni pada Kamis, 11 November 2021 ini,” jelas Ketum PPWI, Wilson Lalengke kepada media ini, 9 November 2021.

Acara HUT kali ini, tambah Wilson, akan diisi dengan serangkaian mata acara yang salah satunya adalah Konferensi International Pewarta Warga (The International Conference on Citizen Journalism). “Acaranya juga akan dirangkai dengan peluncuran program Sejuta Media Online dan penganugerahan penghargaan Polisi Baik Indonesia kepada sejumlah anggota polisi yang diusulkan masyarakat,” imbuh alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 itu.

Berikut ini adalah ucapan Selamat HUT ke-14 PPWI tahun 2021 dari rekan jurnalis luar negeri, yakni dari Asosiasi Jurnalis Oman, Dr. Talib Al Dhabbari. Pada intinya, dalam video ini beliau memperkenalkan diri sebagai warga negara Oman, beraktivitas sebagai penulis dan wartawan di negaranya.

Selanjutnya beliau menyampaikan rasa gembira mengucapkan Selamat kepada PPWI yang berulang tahun ke-14 tahun ini. Juga, dalam keterangannya, beliau mengharapkan kemajuan bersama dalam mempererat hubungan silahturahmi, komunikasi dan publikasi bersama antara Indonesia dengan Oman. Bravo PPWI Internasional…!!! Bravo Jurnalis Oman…!!!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA