by

Aplikasi Ubah Photo Jadi Kartun

KOPI, Jakarta – Beragam basis koreksi sekarang banyak muncul untuk membikin penampilan lebih elok sampai lucu seperti keinginan. Anda bisa manfaatkan aplikasi ubah photo jadi kartun untuk membikin kesan-kesan yang lebih unik dan menarik.

Hasil koreksi dapat di-post sebagai content atau profile di sosial media. Langkah mengubah photo supaya penampilannya seperti terlihat kartun rupanya benar-benar muda dan Anda dapat manfaatkan basis yang ada.

Dampak kartun umumnya menjadi satu diantara filter ada di aplikasi ubah photo jadi kartun yang kini sedang jadi tren karena hasil editannya lucu dan menarik.

Watak lucu dan unik seperti kartun dapat Anda peroleh dengan memakai aplikasi ubah photo jadi kartun penyuplai filter ini. Berikut beberapa referensi yang bisa dipakai untuk mengubah photo jadi kartun.

1. Prisma Foto Editor

Aplikasi Prisma Foto Editor sebagai salah satunya yang paling direferensikan untuk mengubah photo jadi kartun. Selainnya gampang untuk dipakai, Anda pun tidak harus bayar karena basis ini dapat dipakai dengan gratis.

Pemakai perlu pilih photo dan filter kartun seperti keinginan. Secara automatis gambar itu akan beralih menjadi watak kartun menarik. Beberapa filter dampak kartun yang ada seperti dallas, mononoke, gothic, dan lain-lain.

Peringkat aplikasi ini termasuk bagus. Bahkan juga telah didownload sampai 50 juta pemakai. Ada dua versus yaitu orisinal dan premium. Bila ingin memperoleh database feature yang komplet, karena itu benar-benar dianjurkan untuk beli versus premium dan abonemen tiap bulannya. Tetapi, bila ingin seadanya makan pakai versus gratis saja.

2. Meitu Create Insta Collage dan Stories

Anda dapat pilih memakai Meitu Create Insta Collage dan Stories untuk mengubah photo jadi watak kartun. Peringkat aplikasi ini termasuk bagus dan telah didownload beberapa puluh juta pemakai di Google Play Toko.

Tetapi, cuman bisa dijangkau lewat cara online. Ada beragam jenis filter yang dapat jadikan penampilan gambar jadi kelihatan makin kece. Dalam filter kartun sendiri ada watak lucu seperti doll, arbt, house, dan lain-lain.

Featurenya termasuk komplet dan dapat Anda pakai untuk hilangkan jerawat. Disamping itu, aplikasi ini dapat dipakai untuk mengubah photo kartun muslimah hingga untuk yang berjilbab bisa memakainya.

3. MomentCam

Aplikasi satu ini mempunyai keunikan dengan photo karikatur kelihatan lucu dan terhitung basis koreksi yang telah lumayan lama dipakai di handphone Android. Anda dapat mendapati beragam template menarik berbentuk karikatur.

Ukuran aplikasi ini kecil namun tetap hasilkan koreksi berkualitas. Kemampuannya yang enteng membuat MomentCam dapat dipakai di semua tipe dan type handphone Android.

Sayang, untuk proses pengoreksian jadi watak kartun condong lebih kaku bila dibanding dengan basis ubah photo yang lain.

4. PicsArt Foto Studio

Untuk yang menyukai koreksi, pasti tidak asing dengan aplikasi satu ini. Bahkan juga dapat disebut PicsArt sebagai salah satunya basis design terbaik untuk piranti Android. Anda bisa mengubah photo jadi kartun cukup dengan seringkali click saja hingga lebih irit dan ringkas.

Disamping itu, aplikasi ini tawarkan beragam jenis filter menarik seperti watercolor, comic, cartoonizer, dan ada banyak kembali. Beberapa ratus filter dan tools yang ada di basis ini dapat Anda tentukan seperti keinginan.

Anda dapat simpan hasil koreksi photo dalam resolusi HD hingga anti blur. Tetapi, untuk dapat memakai PicsArt Foto Studio, Anda harus login lebih dulu memakai account Google atau Facebook.

5. Zepetto

basis koreksi satu ini telah di-launching semenjak tahun 2018 dan sudah alami banyak penyempurnaan. Anda bisa membuat avatar 3 dimensi langsung dari photo yang di-edit dengan memakai aplikasi ini. Pemakai bisa juga mengubah gambar dengan beragam jenis penyesuaian.

Selainnya dapat dipakai untuk mengubah, Zepetto mempunyai beragam jenis feature menarik yang lain supaya penampilan photo jadi kelihatan lebih unik dan menarik.

Dimulai dari membuat avatar dengan filter lucu sampai emoji. Tetapi, untuk dapat memakai aplikasi ini yakinkan telah tersambung dengan koneksi internet.

6. Foto Grid

Pasti tidak asing dengan basis koreksi yang ini karena sangat kerap dipakai oleh pemakai sosial media. Foto Grid memang lebih dikenali sebagai aplikasi photo kolase karena peranan intinya untuk mengubah kolase, tetapi ada feature ubah filter kartun.

Anda dapat pilih beragam jenis dampak dimulai dari cherish, comic book, 8-bit, sketch, dan ada banyak kembali seperti keinginan. Peringkat aplikasi ini termasuk bagus serta telah didownload oleh beberapa ratus juta pemakai.

Ukuran enteng hingga tidak makan banyak ruangan memory. Tetapi, yakinkan akses internet konstan.

7. Cartoon Foto Editor

Sama sesuai namanya, Cartoon Foto Editor sebagai aplikasi yang dipakai untuk mengubah photo jadi seperti terlihat gambar kartun. Ukuran kecil hingga tidak makan banyak ruangan penyimpanan dan kwalitasnya masih tetap bagus hingga contoh kelihatan lebih keren dan menarik.

Ada beragam jenis filter yang bisa dipakai seperti keinginan pemakainya. Langkah pemakaiannya juga gampang yaitu dengan pilih photo untuk di-edit lalu tentukan filter seperti keinginan. Aplikasi ini dapat didownload dengan gratis.

Mengubah jadi hal wajar sekarang ini supaya penampilannya kelihatan lebih baik saat di-publish. Anda bisa juga manfaatkan beragam aplikasi ubah photo jadi kartun seperti disebut sebelumnya. Photo hasil editan juga siap jadi avatar dan profile yang menarik di sosial media.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA