by

Wabup Patriana Krisna Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Loloan Barat

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan kepada warganya di kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Rabu (6/10/2021). Hal tersebut dilakukan untuk meringankan beban warganya yang mengalami musibah kebakaran.

Bantuan yang diserahkan meliputi matras, peralatan dapur keluarga, makanan siap saji, tenda gulung, selimut, dan paket Sembako. Dirumah warganya itu, Wabup Patriana Krisna menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi.

Beliau mengatakan bahwa adanya musibah ini, bisa diambil hikmahnya supaya kedepan lebih berhati-hati dan waspada. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Jembrana, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah ini, dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ucap Wabup Patriana Krisna.

Lebih lanjut, Wabup Patriana Krisna mengatakan, bahwa yang dilakukan ini sebagai wujud perhatiannya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, sekaligus memberi motivasi agar masyarakat tabah menghadapi musibah ini. “Sekali lagi, Saya berharap semoga masyarakat tabah mengahadapi musibah ini, dan semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga pasca ditimpa musibah,” harap Wabup Patriana Krisna.

Dalam hal ini, korban kebakaran Gede Sudiantara, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Jembrana serta masyarakat yang telah membantu keluarganya. “Saat kami tertimpah musibah, Pemkab Jembrana dalam hal ini, Bapak Wakil Bupati Patriana Krisna datang langsung ke rumah kami dengan memberikan Support Moral serta menyerahkan bantuan kebutuhan dasar untuk kami manfaatkan memenuhui kebutuhan sehari-hari. Selaku masyarakat Jembrana sangat bahagia sekaligus bangga memiliki Pemimpin yang selalu ada untuk masyarakat dalam suka maupun duka,” terang Sudiantara.

Untuk diketahui bahwa musibah kebakaran tersebut terjadi pada hari Selasa (6/10/2021) pukul 22:00 Wita. Musibah kebakaran tersebut diakibatkan konsleting listrik. Dari kejadian tersebut mengakibatkan kerugian diantaranya kasur tempat tidur dan lemari serta pakaian sehari-hari dan tidak korban jiwa. (AM)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA