by

Tim Voli Tasamura Juarai Bukso Cup I 2021

KOPI, Musi Rawas – Tim Bola Voli Tasamura FC tampil sebagai juara dalam Turnamen Bola Voli Semi Open Putra Bukso Cup 1 yang dilaksanakan 10-26 Oktober 2021, Bermain di Lapangan Desa Lubuk Besar kecamatan TPK kabupaten Musi Rawas, Keunggulan tim Tasamura terlihat dari sejak awal pertandingan.

Kepastian juara Tim bola Voli Tasamura setelah menumbangkan Tim DTDSB Fc asal Beliti baru pada pertandingan Final yang digelar pada Selasa (26/10/2021).

Bermain dengan empat babak, Tim berjuluk Wani perih ini mengalahkan lawanya dengan skor telak 3:1 untuk kemenangan Tim Tasamura.

Tim Tasamura sendiri menjadi salah satu tim unggulan dalam Turnamen bergengsi yang di ikuti oleh 42 Tim bola voli dari Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau, Lahat, Empat Lawang, dan Baturaja.

Owener Tasamura M Reza Tasamura mengatakan ucapan selamat kepada Timnya Atas Raihan juara 1 pada turnamen tersebut.

“Alhamdulillah walaupun dengan umur yang masih teramat sangat muda, Tim Voli Tasamura dapat meraih juara 1. Ini piala dan kemenangan perdana yang cukup membanggakan,” ujar Reza.

Atas raihan tersebut, Tasamura Tim berhak mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 2 juta, dan membawa tropi juara di turnamen tersebut.

“Selamat kepada Tim Voli Tasamura, semoga kemenangan perdana ini menjadi motivasi dan pertanda baik untuk kemajuan Tim Voli Tasamura, harapan saya para atlit dapat komitmen dan selalu terus berlatih, sehingga kedepan dapat mendapatkan prestasi dan kemenangan pada even-even selanjutnya,” papar Reza. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA