by

Tim Porprov MUBA Tumbang Lawan Tasamura di Pertandingan Uji Coba

KOPI, Musi Rawas – Tim Porprov MUBA (Musi Banyuasin) tumbang di pertandingan uji coba menghadapi Tim Tasamura. Tim Muba tumbang 3-2.

Pertandingan persahabatan antara Tasamura vs Muba digelar di lapangan Futsal Riyanji, Indralaya, Jumat (29/10/2021). Tim Muba memainkan beberapa pemain bintangnya yang akan dimainkan pada ajang Porprov 2021 Oku Raya mendatang.

Tasamura tampil dominan sepanjang 20 menit pertandingan. Skuad asuhan Adika Fatahilah, M.Pd, AIFO-P dan Zaldi melepaskan 19 tembakan ke gawang (5 on target) dan 55 persen penguasaan bola dan unggul 2-1, dari Muba.

Tim Muba berupaya menyamakan skor sebelum jeda, tapi upaya mereka tak membuahkan hasil. Kedudukan 2-1 untuk Tasamura bertahan hingga selesai babak pertama.

Muba menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Salah satu pemain Muba membobol gawang Tasamura melalui tendangan di dekat sudut gawang, dan menyamakan skor menjadi 2-2.

Pertandingan di domisli dengan aksi saling serang oleh kedua tim, pemain Tasamura M Habibullah yang maju sebagai eksekutor terus maju untuk menerobos pertahanan Muba. Namun bola tembakannya dapat dibendung kiper Muba.

Tasamura baru bisa mencetak gol ke-3 di menit ke-33. Rama mendapatkan umpan crossing dari Agenh dan menembak bola masuk ke gawang.

Muba berusaha mencetak gol penyeimbang di waktu tersisa. Namun, upaya mereka gagal dan harus menerima kekalahan 3-2 dari Tasamura.

M Reza Tasamura selaku owener Tasamura Tim, menyampaikan ucapan selamat kepada tim binaannya.

“Selamat dan sukses atas kemenangannya rekan-rekan Tasamura Futsal Tim, semoga pada pertandingan uji coba dengan beberapa tim besar akan lebih memotivasi untuk dan menuai prestasi yang gemilang kedepannya,” papar Reza. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA