by

Swiss-Belhotel International Luncurkan Program SBEC Benefits

KOPI, Jakarta – Sebagai bagian dari perayaan Hari jadi ke-34 pada tanggal 25 September 2021, Swiss-Belhotel International meluncurkan program keanggotaan global terbaru, ‘Swiss-Belexecutive’ yang disebut sebagai keanggotaan SBEC Benefits.

Seluruh aspek pada program ini telah ditingkatkan mengikuti satu prinsip dasar – Simpel dan Mudah!. Tanpa pengumpulan poin, tanpa harus menunggu untuk melakukan penukaran, program SBEC Benefits dirancang untuk memberikan kepuasan instan bagi para tamu – manfaat dapat langsung dipergunakan setelah pendaftaran.

Saat meluncurkan program ini, Gavin M. Faull, Chairman and President of Swiss-Belhotel International, menyatakan, “Dengan program ini kami ingin memastikan bahwa setiap kunjungan tamu kami adalah sangat penting; terlepas dari pelayanan yang mereka gunakan, loyalitas harus diperhitungkan!. Baik itu berupa secangkir kopi, penggunaan ruang pertemuan, layanan spa, atau bahkan pemesanan untuk penggunaan kolam renang, ketika seorang tamu memilih          

Swiss-Belhotel International, mereka harus diapresiasi. Hotel bukan hanya tentang menginap di dalam sebuah kamar, tetapi merupakan pengalaman yang jauh lebih luas, oleh karena itu, para tamu kami harus dapat menikmati rangkaian lengkap dari pelayanan di hotel kami dan juga mendapatkan keuntungan sebagai bentuk apresiasi.

Program SBEC Benefits menawarkan kemudahan dan diskon yang sama, sehingga memudahkan para tamu untuk menggunakannya dimanapun di hotel kami di seluruh dunia.

Gavin M. Faull lebih lanjut berkomentar tentang cara unik untuk menentukan tingkatan program, “Kami berada dalam bisnis yang berhubungan dengan masyarakat dan memiliki anggota yang ditentukan oleh warna atau tingkatan kartu adalah hal yang umum. Dengan demikian, kami menampilkan program kami dalam beberapa tingkatan – Explorer (Red), Enthusiast (Silver), Influencer (Gold) and Connoisseur (Platinum); keempatnya mewakili sejarah perjalanan dan kebersamaan bersama Swiss-Belhotel International.”

Tidak perlu mengunduh aplikasi, dengan kemudahan sebagai prinsip utama, program ini menyediakan kartu digital dan tautan ke portal sbec.swiss-belhotel.com, yang dapat diakses dari perangkat apa pun yang dipilih oleh anggota. Saat anggota mengunjungi properti Swiss-Belhotel International dan melakukan transaksi, hotel mencatat transaksi tersebut, dan kunjungan tersebut akan segera masuk dalam sistem elektronik online hotel dan platform anggota. Ini merupakan inisiatif lain yang dikembangkan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SBEC Benefits, kunjungi swiss-belhotel.com/benefits

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA