by

Sub 9 Sektor 19 Citarum Bersihkan Sampah dan Rumput di Bantaran Citarum

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 9 Cikampek melaksanakan kerjabakti pembersihan sampah dan rumput di bantaran sungai Citarum, Rabu (27/10/21). Kegiatan dipimpin Dansubsektor 9 Sertu Herusyah Putra bersama personilnya. Serta dibantu Ketua RT 02 Syafi’i, Ketua RW 08 Ahmad, dan masyarakat sekitar.

Kegiatan kerjabakti ini merupakan salah bentuk kepedulian Satgas Citarum dalam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan. “Satgas Citarum bertugas lingkungan khususnya bantaran sungai Citarum dari sampah dan rumput liar,” jelas Sertu Herusyah Putra.

Dansubsektor pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang. “Dengan tidak membuang sampah ke sungai Citarum, maka akan terhindar dari bencana banjir dan aliran sungai lancar,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan. “Jika rumput mulai panjang maka segera dilakukan pembabatan, serta sampah yang ada di bantaran sungai Citarum segera dibersihkan,” pungkasnya. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA