by

Sub 6 Sektor 19 Citarum Laksanakan Pembabatan Rumput dan Perawatan Palawija di Bantaran Sungai Citarum

Foto: Satgas Citarum Subsektor 6 bersama masyarakat melakukan pembabatan rumput, Selasa (26/10/21)

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 6 Telukjambe Timur melaksanakan pembabatan rumput dan pemeliharaan palawija di bantaran sungai Citarum, Selasa (26/10/21).

Satgas Citarum Subsektor 6 bersama masyarakat Dusun Bintang Alam , RT 35 RW 12, Desa Telukjambe Timur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, bersama-sama melakukan kerjabakti.

Saat dikonfirmasi awak media, Dansubsektor 6 Pelda M Jais mengatakan kegiatan pembabatan rumput rutin dilakukan oleh Satgas Citarum Harum dan masyarakat setempat.

“Kegiatan pembabatan rumput merupakan tugas rutin yang dilakukan Satgas Citarum untuk menjaga kelestarian alam khususnya di bantaran sungai Citarum,” jelas Jais.

Selain itu, Satgas Citarum juga mengajak masyarakat setempat untuk memanfaatkan lahan di bantaran sungai Citarum untuk bercocok tanam yaitu: sayuran, tumbuhan dan palawija.

“Saya imbau masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan lahan produktif di bantaran sungai Citarum dan hasil yang diperoleh dapat dikonsumsi oleh masyarakat juga,” tutupnya. (AAS)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA