by

Rekomendasi Game Bola Offline untuk Android dan PC

KOPI, Jakarta – Tidak heran banyak sekali game sepak bola offline baik itu untuk HP Android maupun di PC. Mayoritas ada versi MODnya juga jadi tidak membosankan. Meskipun untuk HP, tapi jangan salah, kualitas grafik sudah HD dan ukuran kecil.

Kali ini admin akan mereview beberapa daftar game Terbaik yang bertemakan sepakbola yang bisa kalian coba mainkan sekarang. Kalian bahkan bisa memainkan game bola yang ada di PS2 di android yakni dengan memakai emulator ps2 android seperti PPSSPP. Tapi itu sudah tidak perlu sih, karena sekarang memang sudah banyak game bola offline multiplayer yang memang diperuntukkan untuk versi Android.

Ohya, mayoritas game dibawah ini belum ada klub dari Liga Indonesia, untuk mengadakannya kalian musti pakai aplikasi versi MODnya, nanti kalau ada admin share juga.

Game Bola Offline untuk Android

Info: Bagi kalian yang suka game bus simulator Indonesia, yuk download livery SHD Bussid.

PES 2018

Berbicara game bola offline tanpa menyebutkan Pro Evolution Soccer atau yang biasa dikenal dengan sebutan PES tentu rasanya tidak lengkap. Untuk kualitas grafis tidak perlu diragukan lagi karena di versi PCnya saja sudah begitu real tampilannya, begitu juga pada versi Mobilenya yang sangat bagus.

Football Manager Mobile

Nah khusus untuk kalian yang lebih suka bermain strategi, game bola offline Football Manager Mobile ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kalian.

Real Football

Gameloft sebagai salah satu developer game terkenal di Dunia juga tidak mau kalah dengan merilis sebuah game bola offline yang juga sangat keren yakni Real Football. Yang saya paling suka dari game ini yakni grafisnya yang sudah sangat bagus karena sudah 3 Dimensi dan kalian bisa mengatur dan mengupgrae pemain, klub pilihan dan lain sebagainya. Untuk gameplay sih sama seperti game sepakbola pada umumnya.

Game Bola Offline untuk PC

Tidak hanya android saja, dibawah ini admin juga akan merekomendasikan daftar game bola offline yang bisa kalian mainkan tanpa koneksi internet.

FIFA 19

Di tahun 2019, game dari Ea Sport dan FIFA ini yang paling populer untuk versi PC maupun Console, hal itu dikarenakan kualitas grafis FIFA 19 digadang-gadang memang yang terbaik. Selain itu sudah banyak juga fitur keren didalamnya yang memang menarik, terlebih game ini juga memiliki lisensi resmi dari Fifa, sehingga dari segi pemain, klub dan wajah sangat mirip seperti aslinya.

Football Manager

Kalau yang satu ini bisa dibilang the real football manager, karena memang sangat lengkap, hampir semua klub di Liga Dunia ada bahkan divisi tiga Liga Indonesia juga ada lho!. Game ini hanya ada versi PC, jadi tidak ada untuk androidnya. Bagi kalian yang hobi dengan strategi, game yang yang biasa dikenal dengan sebutan FM ini bisa jadi pilihan utama untuk kalian!.

PES 2017

Game bola offline yang berikutnya yakni PES 2017, sebenarnya sudah ada versi 2019 tapi sengaja saya review yang 2017 karena ukurannya tidak terlalu berat. Game ini merupakan salah satu yang ukurannya ringan. Saya pribadi main game PES 2017 di laptop RAM 4 GB serta processor Intel Core I3 dan sudah sangat lancar dan tanpa mengalami masalah lag atau lemot.

Kekurangannya pada game PES 2017 ini kalau menurut saya itu bola sangat mudah direbut, hanya berhadapan saja kadang suka kerebut. Selain itu terkadang ada kesalahan juga dari hakim garis dimana tidak offside tapi hakim garis mengangkat bendera, itu sungguh mengganggu.

Tapi untuk selebihnya, game bola offline tersebut sangat keren dah. Itu saja daftar yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan happy gaming!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA