by

Ketum ESI Bali Serahkan Dana Pembinaan kepada Atlet Eksibisi Esports PON-XX Papua 2021

KOPI, Bali – Ketua Umum Esports Indonesia (ESI) Provinsi Bali menyerahkan dana pembinaan secara langsung kepada para Atlet Kontingen Provinsi Bali yang telah berjuang dalam Eksibisi Esports PON- XX Papua tanggal 22 – 26 September 2021. Penyerahan dana pembinaan Atlet sebagai bentuk Apresiasi oleh Brigjen Pol Hadi Purnomo selaku Ketum ESI Provinsi Bali berlangsung dalam acara Simakrama dan Apresiasi Atlet Esports Provinsi Bali PON-XX Papua 2021 di Sekretariat TC ESI Bali, Denpasar, Sabtu (2/10/2021).

Di sela-sela acara Simakrama (Pertemuan) dengan para Atlet, Official dan Jajaran Pengurus ESI Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali, Hadi Purnomo yang merupakan seorang Brigadir Jenderal Polisi Bintang satu ini, berpesan kepada para Atlet yang telah berjuang mulai babak kualifikasi, Pra PON hingga masuk Rangking 6 besar di Grand Final PON, untuk tetap semangat dan terus berlatih mengasah kemampuan dan mental sebagai seorang Atlet sehingga pada PON mendatang bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Menjadi seorang Atlet Esports harus terus berlatih dan perbanyak mengikuti turnamen-turnamen Nasional supaya banyak pengalaman dan siap mental,” pesan Hadi Purnomo Brigadir Jenderal Polisi Bintang Satu.

Dalam hal tersebut, Ketua Harian ESI Bali, Anak Agung Gde Harya Putra yang hadir dalam acara Simakrama (Pertemuan), juga memberi semangat kepada para Atlet agar tetap semangat dan bangga, karena telah lolos mewakili Provinsi Bali dalam Ajang PON-XX Papua yang mengeksibisikan 5 Divisi Games yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends Bang Bang, Free Fire, PES e-football dan satu lagi Games Persahabatan Lokapala.

Dengan demikian, “Kita patut berterima kasih kepada PB ESI dan bersyukur, karena PB ESI telah berhasil berjuang agar Cabor Esports masuk Eksibisi pada PON-XX Papua yang sekaligus mempertandingkan 5 Games,” ucap Anak Agung Gde Harya Putra.

Anak Agung Gde Harya Putra menambahkan, bahwa kita harus patut bersyukur karena Atlet PUBG berhasil menjadi Juara 6 di Grand Final PON- XX dan satu orang Atlet Esports Lokapala Provinsi Bali yang berasal dari Kabupaten Jembrana berhasil meraih Juara 3.

Sambil memberi semangat kepada para Atlet, Anak Agung Gde Harya Putra mengatakan bahwa “Keberhasilan Atlet-Atlet kita adalah Kebanggaan Bali, kebanggan kita ESI Bali dan KONI Bali,” pungkasnya. (Humas ESI/AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA