by

Kekurangan Office Container Harus Pembeli Ketahui

KOPI, Kediri – Pada saat pertama kali memiliki membeli office kontainer untuk kebutuhan bisnis atau kantor, kita mendewakan produk tersebut karena memiliki banyak kelebihan. Memang setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangan tertentu. Jadi fokus pembahasan kali ini mengenai kekurangan office container.

Apa itu Office Container

Office container merupakan sebuah alat atau peti kemas yang telah memiliki modifikasi menjadi sebuah tempat yang efektif dan efisien. Hanya mereka menggunakan office container ini untuk kebutuhan kantor maupun bisnis yang membutuhkan waktu pembangunan tidak begitu lama.

Office container ini menjadi sebagai alternatif yang tepat untuk pebisnis terutama mereka yang membutuhkan tempat secara instan dan tidak terlalu merepotkan pihak manapun.

Biasanya mereka menggunakan office container ini untuk transaksi jual beli, kebutuhan kantor, bisnis dan lainnya. Selain fungsi office kontainer sebagai tempat yang instan namun mobil kontainer ini juga memiliki kekurangan yang harus anda ketahui.

Kelebihan Menggunakan Office Container

Sebelum membahas mengenai kekurangan office container, lebih baik pahami dulu sekilas tentang kelebihan dari menggunakan office container.

Poin penting dari kelebihan ketika menggunakan office controller adalah memiliki kualitas yang bagus. Produk office control ini merupakan modifikasi dari produk sebelumnya yang menurutnya kurang sempurna akan lebih berkualitas.

Office container memiliki nilai yang berkualitas dan terbaik dengan harga yang kompetitif. Selain itu pelayanan untuk office container ini sudah berjalan lebih dari 15 tahun yang lalu sehingga memiliki pengalaman yang kuat.

Memiliki inovasi dan tingkat kreativitas yang tinggi untuk memodifikasi dan mengkustomisasi kontainer menjadi lebih minimalis dan keren.

Kekurangan Menggunakan Office Container

Semakin berjalannya waktu, banyak orang yang tertarik tinggal atau memiliki office container. Fungsi dari pelvis container ini tidak hanya anda gunakan sebagai tempat hunian saja.

Namanya produk tentu memiliki kelebihan dan kekurangan dan berikut adalah kekurangan menggunakan office container :

Penjualan Kontainer yang Terbatas

Di Indonesia Office container ini masih ih belum banyak. Hal ini karena pengiriman kontainer ini hanya bisa dilakukan untuk beberapa lokasi yang terbatas.

Agar bisa membeli dan mengirim kontainer ini anda harus memiliki truk dengan roda 10 yang berukuran besar. Karena truk yang memiliki ukuran besar ini sulit untuk mengendarai di jalan yang kecil maka akan kesulitan untuk mengirim pembelian office container ini.

Jadi hanya beberapa lokasi tertentu yang memiliki jalan yang lebar agar bisa memiliki office container.

BACA JUGA: Jasa Office Container

Memiliki Ukuran Relatif Kecil

Kekurangan memiliki office container selanjutnya adalah ukurannya relatif kecil karena produk ini masih terbatas dan menyesuaikan muatan truk yang mengirimnya. Jadi anda harus membeli secara terpisah dan dipasang di lokasi untuk disatukan menjadi sebuah kontainer yang besar.

Untuk hal ini bisa membuat anggaran menjadi lebih besar karena membutuhkan kinerja yang lebih banyak.

Adanya Sistem Knockdown

Sistem knock down merupakan sistem merobohkan container kemudian memasangnya kembali saat pemasangan. Sehingga biaya pembelian dan pemasangan tambah banyak.

Jadi meski harga produk office containernya murah namun biaya pemasangannya yang melonjak mahal kita menjadi berpikir dua kali untuk memesannya.

Rentan Panas

Office container berasal dari sebuah benda seperti besi sehingga jika terkena sinar matahari maka suhu di dalamnya menjadi lebih panas. Prasasti dalamnya pada saat panas siang hari biasanya akan terasa gerah. Pada sisi lain material yang dari logam ini bisa membuat kontainer menjadi untuk menyerap panasnya sinar matahari.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA