by

HUT TNI ke-76, Wabup Patriana: Momentum Tingkatkan Semangat Mengabdi kepada Bangsa dan Negara

KOPI, Jembrana – HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -76 yang jatuh tanggal 5 Oktober Tahun ini dilaksanakan secara Daring oleh semua Pemerintahan. Mulai dari tingkat Pusat sampai Daerah.

Puncaknya, dilaksanakan Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara. Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna didampingi unsur Forkopimda menghadiri secara Virtual.

Wabup Patriana Krisna, mengapresiasi Sinergitas antara TNI, Polri serta Pemerintah Daerah yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

“Dirgahayu TNI ke-76, semoga melalui Peringatan hari Ulang Tahun ini, dapat meningkatkan kembali semangat untuk terus mengabdi kepada Bangsa dan Negara Indonesia,” kata Wabup Patriana usai mengikuti Upacara HUT TNI ke-76 Di Aula Makodim 1617/Jembrana, Selasa (5/10/2021).

Lanjutnya, “Saya juga terus mengajak Jajaran TNI dan Polri di masa pandemi Covid-19 ini, bersama Pemerintah Daerah mendukung upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Wabup Patriana mengungkapkan di Usia yang ke-76 tahun ini,  peranan TNI dan Polri begitu penting, dengan sinergitas bersama Pemerintah Daerah, Profesionalitas dan kebersamaan untuk memajukan Daerah yang lebih baik.

Selain itu, Wabup Patriana juga mengucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Anggota TNI khususnya Kodim 1617/ Jembrana dan Jajarannya yang telah bekerjasama dalam mendukung kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Jembrana selama ini.

“Semoga sinergi Pemerintah Daerah dengan TNI terus terjaga. Sehingga Kabupaten Jembrana semakin Kondusif, Aman dan masyarakatnya sejahtera,” tuturnya.

Sekali lagi, Wabup Patriana mengucapkan, “Dirgahayu TNI. Jaya di Darat, Jaya di Laut dan Jaya di Udara.” (AM)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA