by

Hotel Harper MT Haryono Hadirkan Promo dan Diskon “I Am Vaccinated!”

KOPI, Jakarta  – Harper MT Haryono memberikan penawaran khusus “I am Vaccinated” bagi para tamu yang ingin menginap dengan hanya menunjukan sertifikat vaksin Pada saat cek-in. Para tamu dapat menikmati pengalaman menginap dengan harga khusus mulai dari Rp524.000 net per kamar per malam untuk kamar superior. Selain itu, tamu juga dapat menginap selama 24 jam (berdasarkan ketersediaan).

Diskon 20% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman secara dine in ataupun room service di Rustik Bistro & Bar yang ada di Hotel Harper MT Haryono ini. Selain itu, para tamu juga dapat mengajak keluarga untuk menikmati fasilitas kolam renang dan gym untuk berolahraga. 

Promo penawaran ini berlaku hingga 28 Desember 2021. “Program ini bertujuan untuk mengobati rasa rindu setiap tamu yang ingin melakukan staycation yang aman,” Ucap Bintang Adhipradipta selaku Operational Manager.

“Tentu para tamu juga tidak perlu khawatir untuk menginap di Harper MT Haryono, karena setiap karyawan kami telah melakukan vaksinasi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan di setiap area hotel dan kamar kami.” lanjutnya. 

Para tamu hotel Harper MT Haryono juga mendapatkan fasilitas gratis layanan parkir dan melakukan aktivitas bisnis dengan dukungan akses internet. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat dan reservasi, dapat mengunjungi cawang.harperhotels.com atau melalui email ke [email protected] .

Informasi seputar kegiatan terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook fanpage di Harper MT Haryono. (Ikung/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA