by

Hadiri HUT TNI Ke-76, Kapolres Karawang: TNI semakin Kuat dan Semakin Dicintai Rakyat

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Karawang menghadiri dan mengikuti rangkaian HUT TNI ke -76. Kegiatan diselenggarakan Kodim 0604 Karawang, Selasa (05/10/2021).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan upacara peringatan HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan secara virtual bersama Presiden RI di Istana Negara Jakarta. Acara dilanjutkan dengan membagikan hadiah bagi juara cerdas cermat secara virtual tingkat SMP se-Kabupaten Karawang.

Saat ditemui awak media di tengah-tengah acara, Kapolres Karawang memberikan ucapan HUT TNI ke-76. “Saya AKBP Aldi Subartono Kapolres Karawang mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Tentara Nasional Indonesia ke 76, kami selama ini telah bersama-sama bersinergi dengan TNI dalam semua bidang, harapan kami TNI semakin kuat semakin dicintai rakyat, terus bersama-sama dengan Polri mengawal semua program Pemerintah,” terang Kapolres.

Acara dilanjutkan memberikan bansos oleh Kodim 0604/Karawang kepada veteran yang diterima secara simbolis oleh 10 orang veteran. Selanjutnya bansos dibagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada para Veteran dan keluarga.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam keterangannya menjelaskan rangkaian HUT TNI di Kabupaten Karawang ditutup dengan meresmikan rumah layak huni milik Ibu Rasnem di kecamatan Tegalwaru, janda veteran Bapak Ata yang telah berjuang demi kemerdekaan, dari awalnya rumah tidak layak huni, dalam waktu 5 hari dengan bantuan CSR PT. Pupuk Kujang bekerjasama dengan TNI bisa terwujud rumah layak huni.

“Semoga bermanfaat untuk Ibu Rasnem dan keluarga, sebagai wujud atensi dedikasi penghargaan kami, rasa hormat kepada generasi pejuang yang telah berjuang demi kemerdekaan, kami generasi muda TNI berkewajiban untuk menghargai menghormati serta mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif,” terang Dandim.

Dandim berharap, di usia yang ke-76 sesuai dengan semboyannya bersatu berjuang kita pasti menang, di tengah masa Covid-19 seperti ini kami mengajak segenap masyarakat beserta stakeholder untuk meningkatkan protokol kesehatan sehingga kita bisa segera terbebas dari pandemi covid 19 ini,” pungkas Medi. (DJ)

Keterangan Foto: Polres Karawang, Dandim 0604/Karawang, bersama Jajaran Forkopimda saat mengikuti upacara HUT TNI ke-76.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA