by

Gerakan Mahasiswa Kopo Tuntut Perbaikan Jalan Rusak yang Meresahkan Masyarakat

KOPI, Serang – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kopo (GMK) menggelar aksi demonstrasi di Kantor Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Rabu, (6/10/2021).

Dengan membentangkan spanduk para mahasiswa menilai pemerintahan Kecamatan Kopo mati rasa. Mereka menuntut realisasi pembangunan Jalan Kopo- Cikande yang mengganggu aktivitas masyarakat dan sering menimbulkan kecelakaan.

Ketua Umum GMK Reza mengatakan pihak terkait perlu menindak kendaraan yang melebihi tonase.

“Apa yang kami sampaikan adalah buah dari keresahan masyarakat, memprihatinkan sekali, jalan Kopo- Cikande rusak. Padahal jalan tersebut dilalui oleh banyak pengendara. Selain itu ketika dibangun pun pihak terkait perlu menindak kendaraan yang melebihi tonase,” tuntutnya.

Selain itu mereka menilai pemerintahan Kopo gagap akan teknologi (gaptek).

“Masa sosmed saja tidak punya, bagaimana informasi mau tersampaikan kepada masyaraakat, bukan hanya itu kami juga meminta pelayanan di Kecamatan Kopo ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara, Camat Kopo Tenda Subekti didampingi Perwakilan Dinas PUPR Kabupaten Serang berjanji apa yang disampaikan mahasiswa akan segera direalisasikan.

“Sudah diplot tahun 2022 Jalan Kopo- Cikande akan dibangun,” ujarnya saat menemui para peserta aksi.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA