by

Diduga Pemred Pena NTT Alami Tindak Kekerasan dan Percobaan Pembunuhan oleh Warga Kolobolon

KOPI, Rote Ndao – Diduga Pemimpin Redaksi (Pemred) penantt.com mengalami percobaan tindak kekerasan dan pembunuhan oleh warga Kolobolon. Hal tersebut dialami Jaki Mansula (42), di Pasar Keka Oele, Jumat (01/10/2021) pagi tadi.

Kepada awak media, ia mengaku tiba-tiba didatangi Sony Mbuik Warga Desa kolobolon dan langsung memukul serta menganiaya dengan pukulan bertubi-tubi. “Saat itu, saya sedang berdiri, tiba-tiba datang seorang pemuda bernama Sony Mbuik warga Desa Kolobolon, langsung memukul saya dengan bertubi-tubi,” beber Jaki.

Lanjutnya, pemuda tersebut juga membawa senjata dan mengancam dirinya, tapi berhasil dielak. “Dia juga membawa senjata tajam tapi berhasil saya hindari acungan senjata tersebut,” paparnya.

Atas kejadian tersebut, ia pun sudah membuat laporan ke pihak kepolisian. “Kejadian ini sudah saya laporkan ke Mapolres dan Polsek Rote Selatan. Laporannya atas dugaan percobaan pembunuhan dan pemukulan,” ungkapnya.

Informasi yang diperoleh, saat ini pelaku sedang dalam pengejaran pihak Kepolisian Rote Ndao. (DANCE)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA