by

Dialog Interaktif di Radio GMS, Wabup Patriana Krisna Ajak Wirausaha Muda untuk Bangkit

KOPI, Jembrana – Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna, mendatangi Stasiun Radio GSM yang berlokasi di lingkungan Satria Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Senin (25/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Wabup Patriana Krisna secara langsung menyapa warga masyarakat khususnya melalui Dialog Interaktif yang dipandu oleh Putri Saraswati.

Dialog interaktif yang bertemakan “Motivasi dan Regulasi Pemerintah Kabupaten Jembrana pada Organisasi Kepemudaan”, Wabup Patriana Krisna mengajak para wirausaha muda serta para UMKM yang ada di Jembrana untuk bangkit.

“Tidak ada yang tidak mungkin bisa dilakukan para wirausaha muda dan para UMKM dalam mengembangkan bisnisnya,” ujar Wabup Patriana Kreisna.

Wabup Patriana Krisna menyampaikan beberapa faktor yang menjadi fenomena klasik bagi para wirausaha adalah permodalan dan pemasaran.

“Semestinya semua bisa dilakukan asalkan ada niat. Pemerintah Kabupaten Jembrana sudah dapat memfasilitasi para wirausaha dan juga para UMKM mendapatkan permodalan dari pihak perbankkan. Namun demikian, usaha yang ditekuninya itu benar-benar menjadi sumber penghasilan yang dapat meningkatkan perekonomian,” terang Wabup.

Wabup Patriana Krisna juga berharap, UMKM dan wirausaha muda dalam berinteraksi harus mulai menggunakan internet.

“Meski dalam suasana pandemi, saya harapkan para UMKM dan para wirausaha muda ini harus memulai menggunakan teknologi informasi baik dalam promosi maupun transaksi,” pungkasnya. (Humas/AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA