by

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan, BERHASIL!

Teknologi yang makin mengalami perkembangan saat ini membuat kegiatan menyadap WA lebih mudah dilaksanakan. Bahkan juga tanpa aplikasi dan proses verfikasi yang berbelit. Tidaklah aneh bila banyak yang ingin ketahui cara menyadap WhatsApp pasangan tanpa aplikasi.

Pada intinya, aplikasi WhatsApp sendiri tidak sediakan fitur khusus untuk menyadap. Tetapi, ada selalu trick yang dapat dilaksanakan untuk menyadap WA pasangan . Maka, dalam soal ini Anda dapat manfaatkan WA for PC. Untuk memperjelasnya, baca penjelasannya seperti berikut.

Cara Menyadap WhatsApp lewat Browser Tanpa Aplikasi

Untuk beberapa pemakai WhatsApp, kemungkinan tidak asing dengan WA Web. Basis ini pada intinya tidak berbeda jauh dengan aplikasi WA yang berada di handphone. Namun, pemakai mengaksesnya lewat PC/netbook.

Disamping itu, beberapa fitur tidak bisa dijumpai pada WA for PC ini. Nah, selainnya mempermudah tugas, kenyataannya WhatsApp web dapat menjadi trick untuk menyadap WA pasangan lho. Kelebihannya sebagai basis yang mobile rupanya memberi fungsi antiknya tertentu.

Untuk mengaplikasikan trick ini, yakinkan Anda mempunyai akses ke 2 buah handphone. Handphone pertama dipakai untuk menyadap, dan yang satunya HP punya sasaran yang diperlukan dalam tutorial kali ini.

Dibanding ingin tahu, baca cara menyadap WhatsApp pasangan tanpa aplikasi berikut ini.

Persiapkan Jaringan Internet yang Lancar

Pada intinya, WhatsApp sebagai sosial media hingga untuk mengaksesnya sudah pasti memerlukan koneksi internet. Bila internet lelet, proses penyadapan ini dapat terhalang. Ingat nanti ada proses penyekenan barcode yang memerlukan akses internet.

Membuka Browser

Untuk buka WhatsApp web, pemakai memang seharusnya mempersiapkan piranti netbook/PC. Kemudian, membuka browser dan langsung datangi halaman WhatsApp web di https://whatsapp.web.com.

Tetapi, bagaimana bila tidak ada piranti netbook? Tak perlu cemas, Anda masih tetap dapat melakukan dengan menggunakan HP. Pada HP, silakan membuka browser yang dapat buka halaman website seperti di netbook.

Satu diantaranya adalah Google Krom, umumnya telah terinstall automatis di umumnya handphone Android. Anda dapat aktifkan penampilan seperti di desktop. Triknya adalah dengan buka aplikasi Google Krom lebih dulu.

Pada penampilan awalnya, click icon titik tiga di sudut atas kanan. Kemudian, click menu Situs Desktop dengan memberi contreng di bagian itu. Kemudian, tuliskan alamat WhatsApp web sama seperti yang sudah disebut sebelumnya.

Aktifkan Pilihan “Masih tetap Masuk”

Bila menuliskan halaman URL dengan betul, WhatsApp web langsung akan terbuka. Salah satunya pertanda adalah penampilan barcode untuk dipindai. Di bagian bawah barcode ada pilihan Masih tetap Masuk, nah berikan contreng di bagian itu.

Hal ini dilaksanakan supaya saat Anda keluar browser juga, account WhatsApp web tidak log out dengan sendirinya. Bahkan juga saat pemakai buka tab baru atau HP di-restart. Dengan aktifkan pilihan ini, proses penyadapan tetap bersambung.

Terhubung Handphone Sasaran

Bila Anda ikuti beberapa langkah di atas dengan baik, pada intinya proses komposisi pada HP penyadap telah usai. Nah, tahapan selanjutnya adalah terhubung HP sasaran yang ingin disadap. Oleh karenanya, yakinkan Anda mempunyai argumen yang logis untuk pinjam HP sasaran.

Kemudian, membuka aplikasi WhatsApp didalamnya. Pada penampilan awalnya, silakan click icon titik tiga yang ada di sisi atas. Pada tingkatan ini sebagai salah satunya cara terpenting untuk menyadap WhatsApp.

Pilih Menu WhatsApp Web

Dalam langkah ini, Anda akan scan code QR untuk scan code . Maka, pemakai langsung bisa arahkan camera belakang pada HP sasaran ke barcode di HP satunya. Yakinkan untuk lakukan penyekenan dengan betul.

WhatsApp Web Telah Dapat Dijangkau

Bila penyekenan barcode telah usai, Anda bisa terhubung WhatsApp sasaran lewat WhatsApp web. Bahkan juga penampilannya tidak berbeda jauh. Anda dapat ketahui segalanya yang berada di didalamnya.

Maka bisa disebut jika WhatsApp sasaran telah beralih tangan ke penyadap. Tetapi, pasti cara pemakaian dan perannya sama juga. Bila beberapa langkahnya dituruti dengan betul, karena itu proses penyadapan ini telah sukses.

Pokoknya, WA sasaran telah diduplikasi lewat WA yang berada di browser. Tetapi, sang sasaran tidak mengetahuinya karena dia akan menggunakan WhatsApp yang dipunyai seperti umumnya. Bagus untuk memperbaharui status, membalasnya chat, mengirimi file, dan lain-lain.

Hal-Hal yang Dapat Dilaksanakan Saat Menyadap lewat WA Web

Harus dipahami jika tidak seluruhnya fitur yang berada di aplikasi WhatsApp dapat dilaksanakan di WhatsApp web. Walau ke-2 nya sebagai basis sah dari WhatsApp, tetapi ada ketidaksamaan didalamnya.

Oleh karenanya, Anda dapat memerhatikan beberapa hal apa yang dapat dilaksanakan di WhatsApp web.

Menyaksikan dan Mengawali Chat

Tentu saja ini sebagai fitur fundamental yang dapat dilaksanakan di WhatsApp web. Bila arah Anda adalah untuk menyadap, kemungkinan memerlukan fitur ini untuk membalasnya chat tertentu. Pemakai dapat pilih contact lalu mengawali chat dengan mudah.

Menyaksikan Chat dan Informasi Group

Anda dapat menyaksikan group apa yang dituruti oleh sasaran di WhatsApp. Bukan hanya isi chatnya yang dapat disaksikan, tetapi informasi group didalamnya.

Share Media

Fitur seterusnya yang dapat dilaksanakan adalah share media. Lewat fitur ini, pemakai WhatsApp web bisa share share file, misalkan gambar, audio, video, dan document.

Mengirimi Stiker dan Emoji

Bila dapat mengawali chat dengan contact WA, tentu saja fitur ini bisa dipakai. WhatsApp web ini masih mungkin pemakainya mengirim stiker dan emoji dengan mudah.

Menyaksikan Status

Anda dapat menyaksikan up-date status dari contact sasaran dengan mudah . Maka siapa saja yang mempublikasikan status, pemakai bisa menyaksikannya lewat WhatsApp web ini.

Membalasnya dan Hapus Pesan

Anda pun bisa lakukan pengendalian pesan walau terhubung WhatsApp di web. Sebutlah saja dengan membalasnya, mengidentifikasi, dan hapus chat.

Hal-Hal yang Tidak Dapat Dilaksanakan Saat Menyadap lewat WA Web

WhatsApp web memang mempunyai beberapa ketidaksamaan yang membuat fitur didalamnya tidak sedetail WA aplikasi. Meskipun begitu, pasti sejumlah fitur yang disiapkan telah cukup buat ketahui info tergantung arah penyadapan yang sudah dilakukan.

Cuman ada banyak hal saja yang tidak dapat dilaksanakan di WhatsApp web, yakni seperti berikut.

Tidak Dapat Terima Panggilan dan Video Call

Maka Anda tidak dapat terima panggilan atau video call yang setiap saat masuk di WhatsApp web. Hal ini bukan jadi permasalahan bila arah penyadapan cuman untuk ketahui isi chat dan kisah panggilan.

Tidak Dapat Up-date Status

Pemakai WhatsApp web hanya dapat menyaksikan status yang diupdate contact saja. Dan untuk memperbaharui status, hal ini tidak dapat dilaksanakan.

Tidak Dapat Mengubah Penataan Tertentu

Bila Anda menyadap dengan WhatsApp web, beberapa penataan memanglah tidak dapat dilaksanakan. Bahkan juga basis ini cuman dapat mengubah sekitar pemberitahuan dan wallpaper saja.

Banyak hal yang tidak dapat dilaksanakan yang lain adalah tidak dapat mengirimi chat broadcast, share map, dan mengubah penataan unduh media.

Bagaimana, apa cara menyadap WhatsApp pasangan tanpa aplikasi di atas cukup terang? Maka Anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan apa saja yang tentu saja membuat cara ini lebih ringkas.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA