by

Bupati Tamba bersama HIPMI Jembrana Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Desa Kaliakah

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Jembrana turun langsung membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan tersebut, berupa paket Sembako sebanyak 50 paket Sembako, untuk 50 orang, dalam penyerahan bantuan sembako diserahkan oleh Bupati Tamba secara simbolis bertempat di Kantor Perbekel (Kades-Red) Desa Kaliakah Kecamatan Negara, Sabtu (2/10/2021).

Usai menyerahkan bantuan Sembako bersama HIPMI, Bupati Tamba mengatakan, “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Di saat memberikan bantuan sembako, Bupati Tamba berpesan kepada warga, selama kondisi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, utamakan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).”

Menurut Bupati Tamba untuk memutus mata rantai Virus Covid-19, semua pihak harus melaksanakan kerjasama dan mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes). “Kita harus mendukung pemutusan rantai wabah corona ini, salah satunya dengan mematuhi Prokes. Corona hilang, Ekonomi bangkit,” ujar Bupati Tamba.

Lebih lanjut, Bupati Tamba juga mengapresiasi aksi sosial dari HIPMI Kabupaten Jembrana. Beliau berharap apa yang dilakukan rekan-rekan HIPMI bisa memberi contoh positif kepada pengusaha sukses lainnya untuk ikut berpartisipasi.

“Apa yang dilakukan HIPMI dalam aksi sosialnya ini patut diberikan apresiasi. Semoga apa yang dilakukan mereka bisa menjadi contoh bagi pengusaha sukses lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” harap Bupati Tamba.

Selanjutnya, Sekretaris Umum HIPMI Kabupaten Jembrana, Putu Eka Cipta mengatakan bahwa, aksi sosial ‘HIPMI Peduli’ merupakan bentuk kepedulian HIPMI dan Alumni SMA Negeri 1 Negara Angkatan 2002 untuk mengatasi dampak dari Pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat yang terdampak.

“Bantuan tersebut, merupakan hasil kerja sama antara HIPMI Kabupaten Jembrana dengan Alumni SMA Negeri 1 Negara Tahun 2002, dari hasil kerjasama tersebut, sehingga bantuan paket Sembako dapat kita salurkan secara langsung bersama Bapak Bupati Tamba, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” tandasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA