by

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Tawarkan Staycation ‘Lazy Sunday Vibe’

KOPI, Jakarta – Mengisi waktu liburan dengan staycation menjadi satu kegiatan wisata yang sedang digandrungi masyarakat travelers Indonesia khususnya di Jakarta. Untuk memberikan penawaran bagi para travelers ini, ASTON Priority Simatupang menyiapkan secara khusus paket menginap Lazy Sunday Vibe sebagai pilihan berlibur bersama keluarga di Jakarta Selatan. 

Penawaran yang menghadirkan pemandangan kota Jakarta ini dapat dinikmati seharga Rp 1.050.000 net untuk dua malam di tipe kamar Deluxe. Para tamu juga mendapatkan sajian sarapan untuk dua orang serta mendapatkan layanan bebas parkir serta menikmati fasilitas kolam renang yang tersedia untuk anak dan dewasa.

Seluruh  277 kamar telah dilengkapi dengan fasilitas smart tv bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu di kamar dengan menikmati akses internet cepat dan juga menikmati suguhan hiburan, seperti layanan Disney Hotstar dan masih banyak lagi. Selain itu, para keluarga yang menginap juga mendapatkan benefit tambahan harga spesial untuk penambahan sarapan seharga Rp75.000 net per orang. 

“Kini para wisatawan pun tidak perlu khawatir untuk melakukan staycation di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center, karena setiap karyawan kami telah mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kesehatan dan meningkatkan kenyamanan bagi para tamu dan juga staff,” ucap Paundra Hanutama selaku Director of Marketing Communications.

Penawaran Lazy Sunday Vibe ini berlaku untuk menginap pada hari Minggu hingga Selasa selama persediaan masih ada. Hotel yang mendapat penghargaan Restaurant Guru ini juga menyediakan Canary Delight seharga Rp55.000 net untuk ukuran botol satu liter. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau 0813 8900 5100 (WhatsApp), atau melalui email di simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Untuk beragam promo dan informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @ASTONSimatupang. Ikung/Red

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA