by

7 Cara Memilih Penyedia Pulsa yang di Percaya

KOPI, Jakarta – Walaupun juga bukan merupakan faktor utama penentu keberhasilan usaha berjualan pulsa, tetapi Penyedia pulsa yang digunakan mempunyai pengaruh yang besar sekali pada kelancaran usaha berjualan pulsa yang dijalankan.

Tidak itu saja, karena harga dasar pulsa ditentukan oleh penyedia pulsa. Maka secara otomatis besaran keuntungan yang hendak didapat oleh tiap pebisnis pulsa akan bergantung pada besaran harga dasar yang ditetapkan oleh penyedia server pulsa yang dia pakai.

Cara Memilih Penyedia Pulsa

Kali ini metro reload akan membagi beberapa pilihan cara memilih Penyedia pulsa yang tidak murahan. Yang nanti nya dapat di terapkan oleh para calon pebisnis konter pulsa. Berikut adalah beberapa cara memilih penyedia pulsa :

1. Lihat Track Record Penyedia Server Pulsa yang Akan Dipakai

Normal nya, pengalaman dan umur akan berbanding sama dengan kualitas pelayanan yang diberi oleh penyedia server pulsa. Oleh karena itu, sebaiknya pilih lah distributor penyedia server pulsa yang sudah bekerja dalam waktu yang lumayan lama alias telah berpengalaman.

Walau pun begitu, menurut beberapa pedagang pulsa cukup banyak penyedia server pulsa yang kualitas pelayanan nya tidak sejalan dengan umur operasional dan pengalaman mereka. Dalam masalah ini, walaupun juga perusahaan distributor pulsa cukup berpengalaman, tetapi performa nya belum juga begitu baik.

Nach, untuk mengelit perusahaan Penyedia pulsa yang seperti di atas, Anda kami anjurkan untuk ikut memandang track record penyedia server pulsa yang akan Anda tentukan. Kita dapat melihat testimonial di halaman web milik mereka, atau mungkin dengan menanyakan langsung ke agen pulsa Bogor (atau Kota lain) yang memakai server pulsa milik mereka.

2. Pertimbangkan Harga Dasar Pulsanya

Sama seperti yang sudah kami singgung di atas, besaran keuntungan yang hendak didapat oleh agen pulsa akan tergantung pada besaran harga dasar pulsa yang dikukuhkan oleh distributor pulsa yang akan dipakai.

Nah, dalam masalah ini, semakin murah besaran harga dasar pulsa yang diputuskan oleh distributor pulsa yang dipakai, karenanya makin besar juga keuntungan per bisnis yang bisa di dapatkan oleh sang agen pulsa.

Oleh karena itu, supaya besaran keuntungan per transaksi yang di dapatkan oleh agen pulsa bisa lebih besar. Sedapat mungkin pilih lah distributor pulsa bertrack record baik yang berani memutuskan besaran harga terjangkau.

3. Pertimbangkan Jam Pelayanan dan Support

Dalam keadaan tertentu, ada peluang Anda akan lakukan bisnis pada malam hari atau bisnis Anda (entahlah itu transaksi bisnis deposit maupun transaksi bisnis pengisian pulsa ke pembeli) mengenyam kegagalan maupun masalah. Dan pada keadaan semacam ini, Anda pasti nya akan memerlukan dukungan dari distributor pulsa yang Anda pakai.

4. Pikir Cost Registrasi

Penting untuk dikenang, keuntungan per transaksi yang dapat Anda peroleh dari usaha berjualan pulsa ialah sejumlah 500 sampai 3000 rupiah saja. Oleh karena itu, upayakan dalam bisnis ini Anda mengecilkan pos biaya / pengeluaran Anda.

Nah, salah satu langkah yang dapat dilakukan untuk mengurangi pos cost ini dengan pilih pemasok server pulsa yang tidak memutuskan ongkos pendaftaran sama sekalipun. 

5. Pertimbangkan Kejelasan Perusahaannya

Untuk skala coba – coba dengan ukuran transaksi bisnis ratusan ribu rupiah, kemungkinan poin ini dapat dilewati alias dihiraukan.

Tetapi, bila Anda ingin serius di usaha berjualan pulsa dan nanti nya akan lakukan transksi sampai puluhan juta rupiah, karena itu Anda harus menimbang point nomor lima ini dengan sungguh – sungguh.

Kenapa? Karena saat Anda sudah mendepositkan uang Anda ke distributor server pulsa yang Anda pakai, maka seutuhnya kontrol berada di distributor server pulsa itu.

Oleh karena itu, sedapat mungkin tentukan lah distributor pulsa yang betul – betul jelas. Dalam masalah ini, Anda harus mengetahui siapakah pemiliknya. Berapakah nomor rekening bank nya yang asli, di mana alamat perusahaan nya / tempat server nya ada, dan lain sebagai nya.

6. Pertimbangkan Kemudahan Transaksinya

Selainnya harus murah, andal, dan terang, perusahaan distributor penyedia server pulsa yang baik normal nya sediakan beragam jenis alternative keringanan transaksi bisnis untuk tiap agen pulsa mereka.

Dalam masalah ini, distributor server pulsa akan nya memberikan beragam jenis alternative pembayaran / deposit. Alternative transaksi pengisian pulsa ke customer, dan alternative pengaduan permasalahan / alternative untuk dukungan.

Ini penting untuk dipertimbangkan karena selain punya pengaruh pada kelapangan transaksi dan layanan. Alternative – alternative tertera di atas nanti nya bisa juga dipakai untuk memperkecil ongkos alias membesarkan keuntungan sang agen pulsa.

7. Pertimbangkan Peluang Keuntungan yang Dijajakan

Penilaian paling akhir yang penting untuk jadi perhatian ialah kesempatan keuntungan yang ditawari oleh Penyedia pulsa yang akan dipakai.

Dalam masalah ini, Anda bisa menanyakan, atau memandang di web punya Penyedia server pulsa yang akan Anda pakai. Apa mereka sediakan sistem downline atau tidak?

Kenapa? Karena oleh memakai prosedur ini, Anda dapat memperoleh tambahan keuntungan dari tiap transaksi bisnis yang dapat dijalankan oleh tiap downline yang sukses Anda tarik awalnya.

Penutup

Nach, itu beberapa pilihan langkah pilih server pulsa yang tidak murahan yang dapat kami bagi ke Anda. Mudah-mudahan berguna ya!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA