by

5 Laptop Terbaik dengan Intel Evo yang Bisa Kamu Miliki

KOPI, Jakarta – Intel Evo ialah seperangkatan ketentuan yang diputuskan oleh Intel untuk Laptop yang ingin memakai lencana Intel Evo. Ada syarat-syarat yang perlu disanggupi supaya satu Laptop dapat memperoleh lencana Intel Evo, yang mencakup:

  • memakai processor Intel Core Angkatan kesebelas,
  • memakai grafis Intel Irislah Xe dengan bezel super tipis,
  • memberikan dukungan jaringan Wi-Fi 6,
  • bisa dihidupkan dalam kurun waktu kurang dari 1 detik,
  • periode gunakan battery lebih dari 9 jam,
  • mengikutkan kondeksi Thunderbolt 4.

Secara singkat, bila sebuah Laptop mempunyai lencana Intel Evo, karena itu bisa ditegaskan Laptop itu tawarkan pengalaman premium dan bisa dihandalkan untuk beragam pekerjaan berat.

5 Laptop Terbaik dengan Intel Evo

Bila kamu berminat untuk menunjukkan bagaimana premiumnya Laptop yang mempunyai standard Intel Evo, berikut ini Gubahan.web.id akan beri beberapa referensi Laptop yang telah penuhi standard Intel Evo.

1. Lenovo Yoga Slim 7i Carbon (Rp17-21jutaan)

Lenovo Yoga Slim 7i Carbon sebuah paket lengkap dari Lenovo untuk semuanya baris. Dibuat dengan benar-benar tipis dan berbobot kurang dari 1 kg, Lenovo Yoga Slim 7i Carbon kenyataannya sebagai Laptop kuat yang lulus sembilan test militer.

Mempunyai sertifikasi Intel Evo, tidak disangsikan kembali Laptop ini mempunyai gabungan yang prima di antara perform, ketahanan battery, dan visual. Keyboard Laptop premium ini direncanakan secara ergonomis dan diperlengkapi sensor sinar yang memungkinkannya kamu masih tetap nyaman saat harus menulis dalam sinar redup untuk saat lama.

2. Acer Swift 3 SF313 (Rp13 juta-an)

Acer Swift 3 SF313 ialah ultraportabel kelas menengah yang direncanakan untuk pemakaian setiap hari. Diberi processor Tiger Lake, battery besar, dan monitor 3:2 berkualitas kompak, Acer Swift 3 SF313 tawarkan pengalaman yang nyaman dalam memakai Laptop untuk saat lama, kapan saja, dan di mana saja.

Ultrabook ini tawarkan panel monitor yang spesial. Diberi resolusi 2K (2256 x 1504) dan rasio 3:3, monitor Acer Swift 3 SF313 memungkinkannya pemakai bisa nikmati visual yang paling tajam serta lebih luas.

3. Asus ZenBook 14 Ultralight UX435 (Rp20 juta-an)

Mempunyai design tipis yang eksklusif ciri khas type ZenBook yang lain, ZenBook 14 Ultralight ada pada tingkat yang semakin tinggi. Laptop ini mempunyai design yang paling tipis dan berat kurang dari 1 kilo hingga nyaman untuk pemakaian setiap hari.

Dengan bodi yang memakai gabungan magnesium, seri ini menjadi tidak gampang bernoda dan memerlukan semakin sedikit perawatan. Diberi battery 63 Wh, periode gunakan battery yang lama, dan pengisian daya USB-C yang cepat, kamu jadi tak perlu bawa pengisi daya ke mana saja.

4. Lenovo Yoga 9i (Rp20 juta-an)

Bodi Lenovo Yoga 9i memakai gabungan logam dan kulit dan dibuat dengan benar-benar ramping hingga terlihat benar-benar premium. Mempunyai monitor 14 inch dengan resolusi UHD dan dimaksimalkan dengan Dolby Vision, yang memberi pemakai pengalaman visual yang mengagumkan.

Mempunyai monitor touchscreen dan bisa dilipat sampai 360 derajat, Lenovo Yoga 9i dapat berperan sebagai Laptop atau tablet. Laptop ini tawarkan privacy webcam yang hendak memblok peretas.

5. Acer Swift 5 (Rp14 juta-an)

Tawarkan feature monitor sentuh dan berat kurang dari 1 kg, Acer Swift 5 tawarkan elastisitas dan kenyamanan yang optimal untuk pemakai dengan mobilisasi tinggi. Thunderbolt 3 port yang dibawa Laptop ini membuat kegiatan data transfer jadi 8x bisa lebih cepat.

Gabungan feature yang dibawa Acer Swift 5 membuat mempunyai perform powerful hingga benar-benar nyaman dipakai untuk beberapa tugas berat dan multitasking. Jika kamu ialah seorang inisiator content, perancang grafis, atau mahasiswa yang memerlukan Laptop yang memberikan dukungan kegiatan koreksi video dan foto, karena itu Acer Swift 5 ini ialah opsi yang paling cocok buat kamu.

Kata akhir, kualitas Laptop bersertifikat Intel Evo memanglah bukan kaleng-kaleng. Bagaimana, kamu tertarik mencoba kemampuan Laptop Intel Evo? Saat sebelum memilih untuk beli yang mana, pikirkan baik di antara feature yang dijajakan Laptop, keperluan setiap hari, dan bujet yang kamu punyai.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA