by

Wali Kota Manado Hadiri Dies Natalis ke- 61 dan Sidang Terbuka FEB Universitas Sam Ratulangi

KOPI, Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri acara Dies Natalis ke- 61 dan Sidang Terbuka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi, Manado, Selasa (28/9/2021).

Sidang terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat ini dalam rangka HUT Fakultas Ekonomi dan Bisnis dipimpin Dekan DR. Debby Ch. Rotinsulu.

Acara diawali laporan Ketua Panitia selanjutnya Pidato dari Rektor Unsrat Ellen J. Kumaat secara virtual, dilanjutkan dengan memberikan kesempatan Wali Kota Manado menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya, Andrei berharap agar Unsrat lewat FEB dapat berkontribusi untuk pengembangan Kota Manado kedepan.

“Kita butuh the best mind, perlu otak-otak cerdas atau SDM-SDM berkualitas agar dapat ikut terlibat membangun Kota Manado,” katanya.

Andrei ikut memaparkan konsep-konsep keberhasilan dalam rangka meningkatkan kualitas hidup seseorang apalagi dia seorang intelektual termasuk yang ada di Unsrat khususnya jebolan-jebolan dari FEB Unsrat.

Pada kesempatan ini, Andrei menyampaikan beberapa program pemerintah yang sedang digalakkan termasuk bagaimana kita menghadapi kondisi hidup ditengah masih merebaknnya pandemi covid-19. 

Andrei menyampaikan argumen bahwa salah satu hal yang sudah teruji menekan penyebaran covid-19 adalah lewat program Vaksinasi.

Andrei berharap mendapat bantuan dari pihak intelektual khususnya yang ada di FEB untuk ikut serta mensosialisasikan agar masyarakat sadar untuk ikut vaksinasi.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA