by

Tips Membuat Nama Brand Bisnis Tas yang Unik dan Tepat

KOPI, Jakarta – Satu hal yang perlu kamu pikir dengan baik pada usaha ialah nama. Tips membuat nama brand tas memanglah tidak dapat asal-asalan. Nama ini yang hendak jadi identitas dari produk itu, nama atau merek berikut yang nanti akan melekat pada konsumen.

Dalam artikel kali ini akan mengupas tuntas blog bisnis digital yang salah satu mengupas bagaimana tips membuat nama brand bisnis tas, membuat nama produk tas memanglah tidak dapat asal-asalan. Dalam prakteknya, pembikinan nama ini membutuhkan beberapa hal yang penting kamu pikir.

Tips Membuat Nama Brand Bisnis Tas

Nama produk ini bisa juga diambil dari beberapa hal. Ada orang yang menamai karena mempunyai narasi tertentu, ada yang dari tanggal peristiwa tertentu, atau yang lain. Yang pasti, semua orang ingin nama produk mereka unik dan gampang dikenang. Berikut adalah beberapa tips membuat nama brand bisnis tas:

1. Singkat dan Simpel

Tidak ada aturan baku yang atur berapa panjang nama sebuah produk yang bagus. Tetapi, makin panjang, makin susah untuk dikenang. Singkat dan simpel ini mempunyai tujuan untuk mempermudah orang ingat dan menyebutkannya. Minimal, pakai optimal 2 kata untuk membikin nama produk tas kamu. Kalaulah kamu terpikirkan untuk membikin lebih dari 2 kata, karena itu pikir kependekan yang cocok.

2. Membuat Nama Brand Tas yang Unik

Untuk mendapatkan nama unik ini, kamu dapat lakukan beberapa hal. Contoh, kamu memakai nama sendiri, atau kamu bisa juga memakai tanggal yang perlu buat kamu, misalkan tanggal lahir. Contoh, tanggal lahir kamu ialah 11 Oktober, karena itu kamu dapat membuat nama produk kamu dengan 1110, atau jadi eleven one O, atau modifikasi yang lain.

Disamping itu, nama unik bisa juga kamu buat dari hal-hal lain. Kamu dapat cari ide nama unik ini dari beberapa hal. Misalnya, dari watak favorite, club olahraga favorite, atau hal-hal lain. Kamu bisa juga memakai nama luminara atau padme bila kamu penggemar Star Wars.

3. Deskriptif

Biasanya, nama ini akan bermanfaat agar semakin gampang menerangkan pada orang lain mengenai usaha yang kamu kerjakan. Contoh, bila kamu jual tas untuk anak sekolah karena itu kamu dapat memberikan nama produk kamu dengan ‘bags to school’. Beberapa nama yang preskriptif ini lumayan banyak yang memakai karena berkesan lebih gampang untuk dikelompokan.

4. Mudah Dieja

Hal ini menjadi penting khususnya saat kamu membuat nama produk tas yang memakai bahasa asing. Yakinkan semua customer kamu memahami penulisan yang betulnya. Janganlah sampai customer kamu kebingungan bagaimana menulis atau mengatakan yang betul.

Dalam masalah ini, membuat nama produk tas seharusnya sesuaikan dengan seperti apakah sasaran pasar yang hendak kamu incar. Bila sasaran pasar kamu telah terlatih dengan Bahasa Inggris, karena itu nama seperti twelve, eleven, atau three kemungkinan tidak jadi permasalahan.

5. Punya Cerita

Untuk kasus ini, karena itu nama yang hendak kamu tentukan kemungkinan tidak ada hubungan dengan kamu. Penyeleksian nama di sini murni cuman untuk keperluan usaha.

Tetapi, pilih nama berdasar narasi umumnya dapat tingkatkan minat. Contoh, kamu memakai nama produk kamu berdasar nama figur kartun favorite, karena itu hal tersebut dapat tarik perhatian dari penggemar figur kartun itu.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA