by

Tingkatkan Sinergitas, Wabup Patriana Krisna Kunjungi Danyonif Mekanis 741/GN

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Yonif Mekanis 741/GN, Selasa (14/09/2021). Kehadirannya sekaligus bersilaturahmi langsung dengan komandan Yonif (Danyon) 741/GN yang baru Letkol Inf Riza Taufik Hasan.

Dalam kunjungannya, Wabup Patriana juga diajak berkeliling melihat keadaan sekitar markas Yonif Mekanis 741/GN. Bahkan dalam kegiatan yang berlangsung cair dan penuh kekeluargaan itu, Wabup sempat mengikuti ajakan Danyon untuk latihan menembak.

Di sela-sela kunjungannya, Wabup Patriana Krisna mengatakan, kunjungannya ke Yonif Mekanis 741/GN adalah untuk bersilaturahmi sekaligus bentuk sinergi dengan Danyon yang baru Letkol Inf Riza Taufik Hasan. “Tentu dengan kehadiran Danyon yang baru kita harapkan harus meningkatkan sinergitas dalam membangun situasi dan kondisi yang kondusif,” ujar Wabup Patriana Krisna.

Melalui kunjungannya juga, Wabup Patriana Krisna ingin sinergitas dengan Pemkab Jembrana bisa menjadi media koordinasi dan komunikasi penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Jembrana dan stabilitas daerah dalam menjalankan roda pemerintahan. “Saya berharap hubungan harmonis dan kekompakan yang terjalin selama ini, terus berlanjut baik dengan Jajaran Pemkab Jembrana maupun elemen masyarakat,” harap wabup Patriana Krisna.

Sementara Danyon Letkol Inf Riza Taufik Hasan juga berharap hal yang sama. Beliau berharap sinergitas dengan Pemkab Jembrana makin kuat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Jembrana. “Kami juga meminta dukungan dan arahan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk membangun Jembrana yang aman. Tentu dengan dukungan semua pihak, kegiatan yang dilakukan bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pungkasnya. (Humas/AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA